Cara Mudah Ganti Piala Game FTS Android

Cara Merubah Piala / Thropy Game FTS (First Touch Soccer) Android - Sebagai penggemar game FTS atau First Touch Soccer Android tentu saja kalian ingin melaksanakan hal ibarat mengedit tampilan pada game FTS. Nah, untuk mengedit tampilan tersebut dibutuhakan skill yang tinggi, untuk itu disini droidtuanku akan menawarkan tutorialnya. Tutorial kali ini berkaitan dengan Mengganti Piala / Thropy di Game FTS Mod.

Sebelum kau mampu mengganti thropy atau piala pada game First Touch Soccer, sebelumnya kau harus memiliki game FTS Mod yang baru. Game FTS Mod yang gres yakni FTS Mod PES 2017 Apk + Data yang mampu kau unduh pada tautan tersebut. Apabila sudah mempunyai game fts mod dan telah terpasang di ponsel android kamu, langkah selanjutnya yakni mengikuti tutorial yang akan droidtuanku berikan ini. Namun, droidtuanku akan menawarkan ulasan singkat seputar game FTS 2015 yang di Mod Pes 2017.

Cara Mudah Ganti Piala Game FTS Android

Buat kau yang masih awam, droidtuanku akan menawarkan gosip bahwa game FTS ini memang sangat populer dikalangan gamers khususnya pencinta game sepakbola android. Game FTS memiliki grafik yang sangat baik, dan dapat dimainkan dengan mode offline. Nah, itulah yang menjadi daya tarik dari FTS Mod. Lalu alasannya yakni Game FTS belum lagi update maka modder berusaha mengupdate sehingga menjadi PES 2017 atau dalam kata lain FTS Mod PES 2017.

Beralih ke topik, selanjutnya kita akan masuk kepembahasan mengenai bagaimana cara untuk ganti piala di game fts android biar lebih bagus, untuk lebih jelasnya silahkan kalian simak ulasannya dibawah ini.

Cara Mudah Ganti Piala Game FTS Android
  1. Pertama, Buka folder OBB di FTS
  2. Misalnya: ubah nama (main.59.com.firsttouchgames.fifa17.obb) menjadi (main.59.com.firsttouchgames.fifa17.zip) menggunakan aplikasi Rar Android apapun
  3. Lalu Masuk ke dalam Data -> Models -> Trophies -> DISINI
  4. Misalnya: ekstrak file berjulukan (trophy_internationalcup.xgm) menjadi (trophy_englishleague.xgm)
  5. Lalu Masuk lagi ke Data Obb FTS, Data -> Models -> Trophies -> DISINI
  6. Kemudian Tambahkan file yang sudah di ekstrak dan diganti namanya tadi
  7. Ubah kembali (main.59.com.firsttouchgames.fifa17.zip) menjadi (main.59.com.firsttouchgames.fifa17.obb)
  8. Demikian dan Selesai
Note: trophy_englishleague.xgm yakni piala default atau bawaan dari game FTS .

Sekian Tutorial kali ini wacana Cara Mudah Ganti Piala Game FTS Android semoga bermanfaat.