Cara Mod Texture PES PPSSPP PSP Build di Android

Cara Mod Texture PES PPSSPP PSP Build di Android  | - Game PPSSPP PSP Android khususnya game Pro Evolution Soccer (PES) adalah game sepak bola yang memiliki jutaan penggemar sebab game pes ppsspp ini selain memiliki design grafis yang sangat bagus dan tidak diragukan lagi. Game Pes PPSSPP 2017 ini juga tidak membuat penggunanya tidak merasa bosan, sebab sekarang mulai banyak bermunculualn mod texture atau mampu dibilang cara ganti dan merubah tampilan game pes ppsspp di android tanpa root. Untuk merubah tampilan pes ppsspp 2017, kau harus memerlukan beberapa aplikasi, yang diantaranya akan droidtuanku bahas pada tutorial kali ini.

PES Jogress V3 Full Transfer 2017-2018 + New Savedata

Nah, ibarat kau ketahui bahwa untuk memainkan game pes ppsspp membutuhkan emulator ppsspp android. Namun untuk melaksanakan tips dan trik ibarat cara ganti rumput (grass), cara ganti jaring lapangan pes ppsspp, cara merubah supporter pes ppsspp adnroid, cara menggnagti jaring gawang pes army 2017 / pes jpp v4, cara merubah papan iklan (adsboard), cara ganti jersey pemain pes ppsspp army dan masih banyak lagi lainnya yang mampu kau gunakan dengan mengikuti tutorial yang akan droidtuanku berikan dibawah ini.

: Kumpulan Texture Naruto Shippuden Ultimate Ninja Impact (NSUNI) PSP PPSSPP

Aplikasi merubah, mengganti dan membuat tampilan pes ppsspp psp android menjadi nampak lebih segar dan membuat kau sebagai pengguna sekaligus pemain game ppsspp android menjadi tidak membosankan sebab dengan melaksanakan mod texture pes ppsspp ini dapat menyesuaikan dengan team favorit sepakbola kamu, misalnya dengan cara ini kau mampu mengganti supporter menjadi supporter chelsea ataupun suppuper barca mampu pribadi unduh mod texture yang akan droidtuanku berikan.

Adapun sebelum melaksanakan tips yang aakn droidtuanku berikan yaitu dengan mempersiapakan aplikasi yang bernama

Syarat Pemasangan 
: Kumpulan TEXTURE PES 2017 PPSSPP PSP Patch Jogress

Cara Pemasangan 

1. Extract file yang telah didownload diatas tadi,

2. Buka foldernya yang berisi gambar
3. Lalu Tandai semua dan pindahkan Ke folder PSP - TEXTURE - ULES1596, biasanya berbeda pokoknya intinya Dipaste ke Folder ULES.....
3. Buka Aplikasi Ppsspp buildnya dan jangan lupa centang √ Replace Texture pada pengaturan - system - Developer - Alat Pengembang (paling bawah)
4. Selesai..
5. Selamat Bermain Game PES PPSSPP rasa Pes Jogress

Keterangan
  • Scoreboard (by diky)
  • Crowd/supporter
  • Adboard
  • Net (Jaring Gawang)
  • Grass (Rumput Lapangan)
  • And More..
Tampilan Hasil Mod Texture Pes PPSSPP Build

Cara Mod Texture PES PPSSPP PSP Build di Android

Cara Ganti Texture PES PPSSPP PSP Build di Android 
NOTE : Apabila kalau lapangan tam berwarna gelap, yang harus kau lakukan adalah "Hapus Centang di Mip Map"
Demikian artikel kali ini perihal Unduh Texture PPSSPP Jogress, Texture Pes PSP JOGRESS, Texure pes ppsspp lengkap Mod Texture PES Army, Pes JPP4, PES jogress, Cara Ganti Texture PES PPSSPP PSP Build di Android biar bermanfaat.