4 Cara Setting Modem Wifi Indihome ZTE F609 Fiber

4 Cara Setting Modem Wifi Indihome ZTE F609 Fiber | Droidtuanku.NET - Untuk anda yang ingin merubah merubah dan menimbulkan koneksi internet pada Modem ZTE F609 Fiber Wifi Indohome lebih ceat dan tidak lemot pada kesempatan kali ini droidtuanku memiliki caranya. Cara yang akan droidtuanku berikan kali ini dibagi ke dalam 4 langkah, untuk itu silahakn untuk anda perhatikan dengan baik dan jangan hingga terlewat yaa.. namun sebelumnya droidtuanku akan memperlihatkan ulasan singkat seputar Modem ZTE F609 Fiber.

Modem Wifi ZTE F609 Fiber ialah sebuah layanan internet yang dikeluarkan oleh indihome yang menghadirkan kecepatan tinggi dalam mengakes data. Nah, bagi anda yang ingin memasang modem indihome silahkan untuk mengunjungi gerai terdekat.

Tags: lupa password zte f609, ganti password wifi zte f609 indihome, zte f609 default password, f609 zte, lupa password zte f609, cara reset modem zte f609, lupa password modem zte f609, cara setting wifi modem zte f609, zte f609 login, f609 admin, cara merubah password wifi indihome,

Pada tutorial kali ini droidtuanku akan memperlihatkan Cara Setting Modem Wifi Indihome ZTE F609 Fiber dengan melaksanakan pengaturan pada Firewal. Fitur ini sangat bagus, namun sangat mengganggu untuk operasional kita yang menggunakan modem tersebut, alasannya setiap koneksi yang melewati firewall tersebut akan difilter terlebih dahulu, nah inilah yang akan membuat jaringan indihome mampu terbilang menjadi lebih lambat.

Dan berikut ini ialah 4 Cara Setting Modem Wifi Indihome ZTE F609 Fiber yang wajib anda ketahui.

4 Cara Setting Modem Wifi Indihome ZTE F609 Fiber

1. Masuk ke Modem ZTE F609

Untuk cara masukknya terbilang mudah, anda mampu mengkoneksikannya menggunakan Wifi ataupun menggunakan kabel LAN yang dikoneksikan pada port 3 (port untuk koneksi internet) yang ada pada modem tersebut.

Selanjutnya mampu masuk pada IP gateway modem tersebut. Biasanya sih 192.168.1.1 dan memiliki dua kanal yang mampu kita gunakan ibarat berikut :
Username : admin
Password  : admin
atau mampu juga menggunakan
Username : user
Password  : user
4 Cara Setting Modem Wifi Indihome ZTE F609 Fiber

2. Settings Nama Serta Password Wifi

Selanjutnya perhatikan pada sidbar kiri menu pada modem tersebut, dan pilih Network - WLAN - SSID Settings. Atau untuk lebih jelasnya perhatikan gambar berikut ini, perhatikan dengan baik.

Cara Settings Nama Serta Password Wifi Indihome

Selanjutnya klik Submit (sesuai pada gambar), setelah itu pilih pada sidebar kiri menu modem Security untuk mengatur password wifi sesuai dengan cita-cita kita. Untuk lebih jelasnya mampu lihat gambar berikut :
Cara Mudah Setting Nama Serta Password Wifi zte f609

3. Menghilangkan Fungsi Firewall Modem (Wajib)

Seperti yang sudah droidtuanku singgung pada awal artikel ini bahwa fungsional dari firewall ini sangat mengganggu konektifitas jaringan tersebut. Setelah menyelesaikan setting Wifi selanjutnya kita perlu disable firewallnya dengan masuk pada bab Security - Firewall dan pilih Off.

Menghilangkan Fungsi Firewall Modem zte f609 indihome

4. Mengganti Password Login Modem

Seperti yang telah aku jelaskan pada artikel ini, login pada modem mampu kita gunakan menggunakan admin ataupun user. Kenapa pssword ini harus kita ganti..? Karena kita tahu semua konfigurasi ini sangat rentan pada tindakan yang tidak diinginkan dan berikut ialah Cara Ganti Password Modem Wifi Indihome Fiber ZTE (Telkom Speedy)

Tags: cara mengganti password wifi indihome zte, cara ganti password indihome zte,cara mengganti password wifi zte, cara mengganti password wifi indihome fiber, cara mengganti password wifi indihome lewat hp, cara merubah password wifi indihome zte, cara mengganti password indihome modem zte, cara mengganti password wifi indihome huawei

Demikian Tutorial kali ini ihwal 4 Cara Setting Modem Wifi Indihome ZTE F609 Fiber, semoga bermanfaat.