Begini Cara Ganti Font MIUI 8 Tanpa Root dan Tanpa Aplikasi


Cara Ganti Font MIUI 8 Tanpa Root dan Tanpa Aplikasi - Memiliki tampilan smartphone xiaomi yang mengagumkan dan cantik yakni idaman semua pengguna samrtphone xiaomi. Dengan megubah tampilan di smartphone xiaomi menjadi tidak membosankan sebab ada banyak pilahan tema xiaomi yang mampu digunakan, mulai dari tema anime untuk xiaomi, tema iphone untuk xiaomi, dan tema lainnya. Jika sudah mengganti tema, pasti yang akan kau harus lakukan selanjutny yakni mengganti font atau huruf. Yap, bukan hanya tampilan yang telihat sangat keren tapi font juga jadi adegan utama. Nah, untuk mengubah font tersebut droidtuanku punya caranya, kau mampu simak ulasannya sekarang

Tidak semua pengguna Smartphone Xiaomi yang tahu Bagaimana Cara Mengubah Font di MIUI 8 apalagi masyarakat kita masih awam perihal teknologi. Namun demikian mengubah ataupun emngganti font di hp xiaomi itu yakni hal yang sangat mudah sekali. Droidtuanku memiliki tutorial yang sangat mudah dan berbeda dari situs lainnya yang juga memperlihatkan tutorial ganti font di miui 8.

Untuk dapat memunculkan fitur Font di MIUI 8 ada cara tersendiri yaitu dengan meng-aktifkan fitur Font. Tentunya tanpa harus me-root perangkat xiaomi kamu, sehingga akan membuat perangkat xiaomi kau tidak beresiko dan aman. Cocok buat yang tidak mau repot-repot untuk utak-atik atau oprek ponsel xiaomi
: Unduh Kumpulan Tema ANIME untuk HP Xiaomi Miui 6, Miui 7, MIUI 8 Lengkap dan Terbaru 2017
Menariknya lagi, cara ini tanpa harus meng-instal aplikasi pemanis menyerupai iFont atau semacamnya. Dikarenakan nanti setelah fitur Font sudah di aktifkan, kita tinggal klik icon tema di menu utama disana akan muncul fitur Font. Kalian juga mampu memilih varian font yang mampu pribadi kau download, karenanya tanpa harus repot mencari font di google.

Cara Ganti Font MIUI 8 Tanpa Root dan Tanpa Aplikasi
  1. Pertama masuk ke Pengaturan.
  2. Kemduian pilih Setelan Tambahan .
  3. Pilih settingan Lokasi, ubah settingan lokasi lokasi kalian menjadi India.
  4. Jika ketika memproses mengubah lokasi begitu lama, pribadi saja tekan tombol home.
  5. Nyalakan koneksi internet kamu
  6. Jalankan Tema yang berada di HomeScreen/ Menu Utama.
  7. Hasilnya akan muncul fitur Font.
  8. Sekarang tinggal pilih Font yang akan di unduh kemudian terapkan font tersebut.
  9. Reboot ponsel Xiaomi sobat, setelah itu Font telah berhasil dirubah.
Cara Ganti Font MIUI 8 Tanpa Root dan Tanpa Aplikasi


Itulah cara yang paling mudah untuk kau yang mau mengubah atau ganti font di ponsel xiaomi, dan ceukup sekian tips yang dapat droidtuanku berikan tentang Cara Ganti Font MIUI 8 Tanpa Root dan Tanpa Aplikasi semoga bermanfaat.