Cara Buat Akun WhatsApp Tanpa Nomor Telepon

Cara Buat Akun WhatsApp Tanpa Nomor HP

Cara Buat Akun WhatsApp Tanpa Nomor HP Tanpa Root - Begitu banyak cara yang mampu kau lakukan kalau memiliki smartphone android dengan banyak sekali hal, mulai dari memasang aplikasi bbm whatsapp, memasang aplikasi whatsapp transparan, sampai menggunakan whatsapp di pc atau laptop dan yang paling extreme yakni membuat akun whatsapp tanpa no telepon. Keren kan mampu bikin akun whatsapp tanpa no hp ?? pastinya kau penasaran dan ingin segera mengetahui caranya.

Sebelum melangkah lebih jauh droidtuanku akan meperkenalkan aplikasi whatsapp, mungkin atau barangkali ada yang belum tahu. Nah, aplikasi whatsapp yakni aplikasi chatting yang sangat diminati baik di nusantara maupun mancanegara. Penggunnya hbahkan mencapai ratusan juta orang, dengan aplikasi whatsapp anda mampu melaksanakan banyak sekali hal misalnya saja ibarat chatting, video call, panggilan suara, sampai membuat group obrolan. Yang paling hebatnya semua mampu kau lakukan dengan gratis dan yang terakhir pada aplikasi whatsapp pihak develover tidak memasang iklan, jadi aplikasi ini memang sangat baik dan tidak mengganggu penggunnya ketika hendak chat.

Sampai segitu dulu ulasannya, sekarang kita akan masuk kepada Cara Buat Akun WhatsApp Tanpa Nomor Tlp. Pada tips kali ini droidtuanku menggunakan aplikasi pihak ketiga supaya mampu sukses membuat akun whatsapp tan no hp. Adapun Aplikasi yang mampu kau gunakan yaitu Aplikasi PRIMO yang wajib kau unduh sebelum mengikuti tutorial ini. Oke, untuk lebih jelasnya mari kita simak bagaimana caranya membuat akun whatsapp tanpa no hape.

Cara Buat Akun WhatsApp Tanpa Nomor HP
  • Download Aplikasi Primo Disini
  • Lalu buka aplikasi Primo dan lakukan Sign Up untuk bikin akun baru, kau harus membuat username dan passowrd saja.
  • Setelah itu login di Primo dan buka menu, di sana kau akan menemukan sebuah nomor ponsel. Nah, gunakanlah nomor terssebut untuk melaksanakan verifikasi akun WhatsApp.
  • Selanjutnya, pilih metode "call as a verification" ini fungsinya untuk mendaptkan arahan verifikasi. Disitu kau tunggu beberapa ketika dan nanti akan muncul panggilan masuk dri pihak Whatsapp.
  • Dengerin arahan yang disebutkan, lalu catat dan masukin arahan angka itu ke dalam kolom verifikasi.
  • Selesai!
Cara Buat Akun WhatsApp Tanpa Nomor Telp

Cara Bikin Akun WhatsApp Tanpa Nomor Hape

Nah, Sekarang kau telah berhasil melaksanakan verifikasi Akun WhatsApp Tanpa Nomor Telepon dan kini WhatsApp tanpa SIM Card siap kau gunakan!

Sekian tips kali ini tentang  Cara Buat Akun WhatsApp Tanpa Nomor Handphone semoga mampu bermanfaat.