Cara Edit Foto Tertusuk Pedang Goblin

Cara Edit Foto Tertusuk Pedang Goblin - Belakangan ini lagi hits pengguna akun instagram atau facebook yang memasang foto profil dengan editin foto ibarat tertusuk pedang goblin. Nah, tahukah kau jikalau cara yang mereka lakukan itu sangat mudah sekali dan kau mampu lakukan itu sekarang juga. Namun sebelumnya kau harus tahu dahulu mengapa foto tertusuk pedang goblin itu populer ? yuk simak ulasannya di bawah ini.

Jika kau suka nonton film drama korea pasti sudah tahu asal permintaan mengapa banyak orang memasang foto profil dengan menggambarkan seakan-akan dirinya tertusuk pedang goblin. Drama Korea Goblin tersebut bercerita mengenai Kim Shin (Gong Yoo) yang sudah hidup dari zaman dinasti Goryeo, ia merupakan seorang jendral yang tidak terkalahkan dalam perang, keberhasilannya tersebut nampaknya membuat raja muda (Kim Min) merasa cemburu, ia kemudian membunuh Kim Shin, adiknya dan orang-orang terdekat Kim Shin.

Kim Shin kemudian diberikan kehidupan abadi sebagai (goblin) semula ia berpikir bahwa ia deberkati, namun kemudian ia menyadari bahwa dirinya dikutuk. Setelah menunggu 900 tahun karenanya ia bertemu dengan pengantinya Ji Eun-Tak yang dapat mengakhiri hidup abadinya.

Itulah sekilas dongeng Drama Korea Goblin, nah sekarang untuk mengingat kembali drama korea goblin yang sudah tamat tersebut banyak orang yang mengimplementasikannya dengan gambar-gambar lucu ibarat membuat foto ibarat tertusuk pedang goblin. Untuk lebih jelasnya silahkan kau simak tutorialnya dibawah ini.

Persiapan
  1. Aplikasi Meitu
  2. Foto yang mau kau edit
Cara Edit Foto Tertusuk Pedang Goblin (Goblin Challenge)
  • Download dan Install aplikasi Meitu
  • Buka aplikasi Meitu, pilih Edit
  • Pilih foto yang ingin anda gunakan sebagai foto ala Goblin Challenge
  • Lalu pilih Stickers, pilih More
Cara Edit Foto Tertusuk Pedang Goblin
  • Masuk ke Sticker Shop dan Unduh Sticker pedang Goblin. Ada banyak sticker yang mampu anda unduh bukan hanya pedang Goblin saja
  • Atur sedemikian rupa supaya menghasilkan gambar yang maksimal
Cara Mudah Edit Foto Tertusuk Pedang Goblin
  • Selesai
Demikian artikel kali ini wacana Cara Mudah Edit Foto Tertusuk Pedang Goblin (Goblin Chalange) semoga bermanfaat.