Cara Gampang Mengatasi Tidak Bisa Update Aplikasi Apple Iphone

Cara Mengatasi Tidak Bisa Update Aplikasi Apple Iphone (iOS) - Tidak hanya pada smartphone yang berbasis Android, smartphone besutan Apple yaitu Iphone juga memiliki duduk perkara ibarat tidak mampu unduh atau updat aplikasi ios 8 atau gagal update aplikasi di appstore ios. Hal ini tentu saja membuat anda kesal alasannya biasanya mampu dengan mudah update aplikasi iphone, sekarang malah tidak mampu update aplikasi iphone. Nah, untuk mengatasi duduk perkara tersebut, droidtuanku memiliki beberapa tips semoga ponsel iphone kau mampu update aplikasi lagi di appstore.

Untuk tutorial update aplikasi iphone ini, droidtuanku akan menunjukkan 6 cara mengatasi tidak mampu update aplikasi iphone (ios) yang diantaranya mampu kau simak dibawah.

:

Cara Gampang Mengatasi Tidak Bisa Update Aplikasi Apple Iphone

6 Cara Gampang Mengatasi Tidak Bisa Update Aplikasi Apple Iphone

#6. Restore ulang iDevice pada Iphone

Cara untuk mengatasi duduk perkara tidak mampu update aplikasi di iPhone yang pertama ini mampu kau lakukan dengan cara restore ulang iDevice dari iTunes. Apabila kau reset iphone maka aplikasi akan kembali ibarat awal ketika pertama kali di unduh dan tampak ibarat baru. Silahkan kau unduh lagi aplikasi tersebut dengan melaksanakan proses restore from backup untuk mengembalikan data yang sudah anda backup sebelumnya.

#5. Nonaktifkan Update Aplikasi Secara Otomatis

Cara mengatasi duduk perkara tidak mampu update aplikasi di iPhone ini mampu kau lakukan dengan buka setting di AppStore lalu nonaktifkan Apps dan Updates dari daftar. Nah. dengan cara ini untuk mencegah pembaharuan aplikasi secara otomatis dan bermanfaat jikalau kau sedang di area internet tidak stabil. 

#4. Login Ulang apple ID

Untuk logout Apple ID yang ada di iPhone yang kau punya, lalu silahkan kau coba login kembali dengan memakai Apple ID yang sama. Cara Mudah Mengatasi Tidak Bisa Update Aplikasi iPhone ini banyak juga yang berhasil dengan cara mendownload ulang ke AppStore, namun tidak menutup kemungkinan akan gagal juga. 

#3. Koneksi Internet Harus Lancar dan Stabil 

Cara ini memang sangat penting, alasannya kau harus juga memperhatikan koneksi internet, Apabila koneksi internet di tempat kau sering terputus atau putus-putus, maka proses update pasti akan gagal, kemudian kau akan diminta memasukkan password secara berulang. Solusinya yaitu pilihlah koneksi internet yang cepat dan stabil. Dengan menggunakan wifi akan lebih cepat dibandingkan menggunakan koneksi 3G atau 4G LTE.

#2. Nonaktifkan Fitur Restriction

Caranya adalah, buka setting-General lalu nonaktifkan Restrictions. Lalu akan muncul intalling Apps semoga dapat menginstal aplikasi lagi di AppSTore. 

#1. Lakukan Restart iOS

Mungkin duduk perkara yang terjadi alasannya sistem operasi iOS sedang mengalami masalah. Maka cobalah restart iOS tersebut dengan cara mematikan iPhone terlebih dahulu lalu hidupkan kembali. cara ini akan membuat sistem kerja iOS akan bekerja dari awal dan dalam keadaan fresh.

Itulah 6 Tips Mengatasi Tidak Bisa Update Aplikasi iPhone, semoga mampu bermanfaat untuk kamu, silahkan share dan bagikan ke teman-teman kau mengenai gosip ini, terimakasih.