Cara Ganti Nada Pemberitahuan di BBM Android dan iOS

Cara Ganti Nada Pemberitahuan di BBM Android - Salah satu aplikasi chatting yang dulunya sempat berjaya yaitu aplikasi BBM atau Balckberry Messenger. Aplikasi BBM ini berawal dari sebuah smartphone Blackberry yang juga sempat digunakan oleh jutaan orang indonesia mauapun dunia. Nah, sebab semakin penurunnya penjualan smartphone blackberry balasannya pihak blackberry pun melepas aplikasi andalan dari ponselnya yang diberi nama Blackberry Messenger (BBM).

Karena begitu mendunianya aplikasi Blackberry Messenger banyak yang ingin menggunakan aplikasi BBM di Smatphone berbasis Android. Namun, impian itu tidaklah sia-sia, pasalnya sekarang kau mampu menggunakan aplikasi BBM Android mauapun BBM iOS. Rasanya, droidtuanku tidak akan menjelaaskan panjang lebar mengenai aplikasi BBM. Semua orang pasti sudah paham dan mengetahui aplikasi yang dibesut oleh Blackberry Limited (BBM).

Nah, sekadar menunjukkan solusi dan pengetahuan kepada kau yang masih awam, dan tidak tahu cara ganti nada pesan bbm masuk di aplikasi bbm. Droidtuanku akan menunjukkan tutorial yang mudah serta mampu kau lakukan sekarang juga. Untuk lebih jelasnya silahkan kau simak ulasannya berikut ini, supaya bermanfaat.

Cara Ganti Nada dan Bunyi Pemberitahuan  Pesan Masuk di BBM Android & iOS

1. Pastikan Aplikasi BBM sudah di Install - jikalau belum Download Disini

2. Buka Aplikasi BBM, lalu buka menu menyerupai gambar dibawah ini

cara ganti nada pesan masuk di bbm

3. Lalu kau pilih "Setting / Setelah", pilih "Notification / Notifikasi"  lalu pilih "Nada"

cara merubah nada bbm

4. Nah, selanjutnya tinggal kau tentukan bunyi atau bunyi pesan masuk di BBM Android kamu, jikalau ingin berbeda gunakan nada ding dong, dewdrop atau yang lainnya.

cara ganti nada bbm

5. Selesai

Note:
Pada menu setting di BBM, bukan hanya mampu ganti nada pesan masuk bbm tetapi juga mampu mengatur getar, warna led bbm dan bahkan kau juga mampu menonaktifkan semua notifikasi yang ada di aplikasi BBM.
Cukup sekian artikel kali ini perihal Cara Ganti Nada Pemberitahuan di BBM Android dan iOS semoga mampu bermanfaat.