Cara Ganti Password Modem Wifi Indihome Fiber ZTE (Telkom Speedy)

Cara Ganti Password Modem Wifi Indihome Fiber ZTE (Speedy) | Droidtuanku.NET - Bagi anda yang gres memiliki modem wifi Indohme tentu saja ingin mengetahui bagaimana cara untuk mengganti dan merubah password atau sandi dari modem wifi indihome fiber zte untuk mengamankan koneksi jaringan. Namun, sebelum kita masuk ke pembahasan berikut akan droidtuanku berikan latarbelakang mengenai modem wifi indohome.
: 4 Cara Setting Modem Wifi Indihome ZTE F609 Fiber
Seperti anda ketahui jikalau layanan internet modem wifi yang anda gunakan "Wifi Indihome" dahulu yakni berjulukan Speedy yang disediakan oleh penyedia jaringan inrnet terkemuka yaitu Telkom. Layanan initener rumah atau Indihome menunjukkan layanan internet terbarunya yaitu wifi indihome fiber dengan kecepatan minimal 10 mb/s, yang artinya anda sebagai penggunanya akan mencicipi kecepetan unduh atau browsing tanpa lemot dan ini tentunya sangat bermanfaat sekali.

Cara Ganti Password Modem Wifi Indihome Fiber ZTE (Telkom Speedy)

Namun sebagai pengguna sekaligus pemilik Wifi Indihome Modem ZTE Fiber tentu saja hal yang harus anda lakukan yakni dengan Mengganti Password Wifi Indihome. Hal ini, yang juga telah kami katakan diatas bertujuan untuk mengamankan koneksi atau jaringan internet modem zte fiber yang kita miliki dari tangan-tangan jahil yang berniat mencuri jalan masuk internet dari rumah anda.

Caranya sangat mudah, anda mampu lakukan kapanpun dan dimanapun.. adapun yang harus anda persiapakan yakni sebuah laptop atau hp android dan untuk lebih lengkapnya yuk simak tutorialnya berikut ini.

Cara Mengganti Password Wifi Indihome Fiber
  • Hubungkan dulu laptop/android kalian ke jaringan wifinya.
  • Bukan browser chrome/mozila/opera mini kalian, dan masukkan ip address defauld dari indihome fiber, yaitu 192.168.1.1
  • Masukkan nama pengguna dan sandinya untuk mampu masuk ke konfigurasi wifinya.
username : admin.
password : admin.
Cara Ganti Password Modem Wifi Indihome Fiber ZTE (Speedy)
  • Setelah kalian dibawa masuk ke konfigurasi wifi,pilih network.
Cara Ganti Password Modem Wifi Indihome
  • Kemudian pilih wlan.
Cara Ganti Password Modem Wifi Indihome Fiber ZTE
  • Lanjutkan ke security, kita sekarang sudah mampu mengganti passwordnya di menu wpa passphrase menyerupai di gambar. Kemudian setelah mengganti password wifinya,tekan submit. 
Cara Ganti Password Modem Wifi Indihome di Android

Tags: lupa password zte f609, ganti password wifi zte f609 indihome, zte f609 default password, f609 zte, lupa password zte f609, cara reset modem zte f609, lupa password modem zte f609, cara setting wifi modem zte f609, zte f609 login, f609 admin, cara merubah password wifi indihome, 

Demikian artikel kali ini wacana Cara Ganti Password Modem Wifi Indihome di Android agar bermanfaat.