Cara Mendapat Gold dan Diamond (GEMS) Gratis Game Point Blank Mobile

Cara Mendapat Gold dan Diamond Gratis Game Point Blank Mobile | Droidtuanku.NET - Game Android yang satu ini memang lagi populer dan banyak dicari oleh para gamers android, game yang kami maksud ialah Point Blank Mobile. Game PB Mobile sudah dapat kau mainkan di smartphone android namun belum tersedia google playstore sebab masih dalam versi beta, tetapi kalau kau ingin Download Game Point Blank Mobile, droidtuanku telah menunjukkan aplikasinya pada kesempatan sebelumnya. Disini droidtuanku akan menunjukkan tutrial mendapat gold dan diamond gratis tanpa cheat.

Jika kau sudah bermain game Point Blank untuk Smartphone Android tentu ingin membeli perlengkapan senjata, karakter, weapon, title, dan aksesoris lainnya untuk bermaian game pb, nah untuk membeli senjata dan perlengkapan lainnya di game point blank android diharapkan yang namanya item Gold, Diamond dan Coints PB. Ketiga item tersebut sangat memiliki kegunaan sekali untuk medukung aktifitas kalian di game pb mobile.

Cara Mendapat Gold dan Diamond (GEMS) Gratis Game Point Blank Mobile

Adapun fungsi dari point Gold ini mampu kau dapatkan secara gratis atau sebagai reward sealama kau bermain di semua mode game yang ada di PB Mobile menyerupai Campaign, Survival, Challenge dan PVP. Untuk yang kedua ialah Diamond, diamond ini merupakan point premium atau yang biasa disebut Gems untuk membeli item-item premium di Point Blank Mobile. Dan kita mampu membeli point diamond ini menggunakan pulsa atau kartu keredit. Untuk jenis yang ketiga ialah Koin PB. Dimana koin pb ini hanya dapat kita gunakan untuk berbelanja Item Rare di BlackMarket. Koin pb hanya dijadikan sebagai reward/hadiah dikala anda telah tamat menjalankan misi-misi di Point Blank Mobile.

Tags: cara mendapat gold dan gems poin blank gratis, cara mendapat gems gratis di game pb mobile, trik medapatkan gold dan gems pb mobile android.

Cara Mendapat Gold dan Diamond (GEMS) Gratis Game Point Blank Mobile

Untuk menerima gold dan diamond dalam jumlah banyak secara gratis yaitu dengan cara bermain di mode Mini Game. Bermain di mode mini game ini sangat mudah sekali, peran anda hanya menghindari dari setiap roket yang diluncurkan. Semakin lama anda mampu bertahan, maka akan semakin banyak pula gold dan diamond yang akan anda dapatkan. Dalam satu permainan kita akan diberikan 3 nyawa.
 
 Cara Mendapat Gold dan Diamond (GEMS) Gratis Game Point Blank (PB) Mobile Android

Di mode mini game ini tidak hanya dapat gold dan diamon saja, melainkan banyak item menarik lainnya yang di jadikan sebagai reward seperti medikit, granat dan nuklir. Semua reward tersebut akan dibagi setiap hari.

 Cara Mendapat Gold dan Diamond (GEMS) Gratis Game PB Mobile

Dalam satu hari kita diberi 3 kali kesempatan bermain di mode mini game ini. Untuk menerima gold dan diamond yaitu pada hari Senin, Kamis dan Minggu. Makara pada hari-hari tersebut luangkan waktu untuk bermain di mode mini game semoga mampu menerima gold dan diamond dalam jumlah banyak secara gratis.

Demikian Tutorial Mendapat Gold, Diamond (Gems) Gratis Tanpa Cheat di Point Blank Mobile, semoga bermanfaat.