Cara Mengatasi Kontak Whatsapp Xiaomi Redmi Note 3 Hilang

 Cara Menampilkan Kontak Whatsapp Xiaomi Redmi Note 3 Hilang

Cara Menampilkan Kontak Whatsapp Xiaomi Redmi Note 3 Hilang | Droidtuanku - Perlu kau ketahui kalau suatu dikala kau membuka aplikasi whatsapp di smartphone xiaomi banyak kontak yang hilang dan kau cari tetap tidak mampu ditemukan serta beranggapan bahwa aplikasi whastapp yang error atau bahkan menduga aplikasi whatsapp yang terinstal di hp xiaomi redmi 3 dan redmi note 3 sudah dalam versi lama dan harus di update. Nah, untuk mengetahui jawabannya serta bagaimana cara untuk mengatasi kontak whatsapp xiaomi redmi note 3 hilang ? terlebih dahulu simak kelebihan dari smartphone xiaomi redmi note 3 dibanding merek lain

:
Smartphone Xiaomi redmi note 3 ialah smartphone berbasis android yang memiliki kualitas serta fitur-fitur yang dihadirkan didalamnya sangat bagus, apalagi tergolong hp android yang memiliki harga terjangkau dengan kelebihan spesifikasi yang tinggi. Smartphone ini sangat pas untuk pelajar dan masyarakat umum alasannya ialah harga low end dan kualitas high. Nah itulah beberapa kelebihan yang dimiliki smartphone xiaomi.

Kembali ke pembahasan, Apabila kau gres membeli smartphone xiaomi redmi note 3 pastinya kesal apabila terjadi duduk perkara menyerupai Kontak Whatsapp Xiaomi Redmi Note 3 Hilang/ Tidak Muncul. Padahal smartphone tersebut gres namun ternyata kontak whatsapp di ponsel xiaomi yang hilang itu bukan dari produk smartphone melainkan kau haru melaksanakan setting atau pengaturan biar kontak whatsapp yang hilang mampu tampil lagi, untuk lebih jelasnya yuk kita simak.

Cara Menampilkan Kontak Whatsapp Xiaomi Redmi Note 3 Hilang

Untuk mengatasi duduk perkara yang terjadi pada aplikasi whatsapp yakni hilangnya kontak whatsapp alasannya ialah tida terbaca di hp xiaomi redmi note 3 maka solusi yang tepa untuk mengatasinya ialah dengan melakukan

1. Pertama silahakan pilih Setting atau Pengaturan pada HP  Xiaomi Redmi Note 3

2. Pilih Permissions

3. Pilih Whatsapp

4. Pilih Read Your Contact

5. Accept

6. Selesai
Cara Menampilkan Kontak Whatsapp Xiaomi Redmi Note 3 Hilang

Cara Mengatasi Kontak Whatsapp Xiaomi Redmi Note 3 Hilang

Nah itulah tutorial yang dapat droidtuanku,net berikan mengenai Cara Menampilkan Kontak Whatsapp Xiaomi Redmi Note 3 Hilang,  terimakasih telah berkunjung semoga bermanfaat.