Cara Merubah Jaringan 2G, 3G Menjadi 4G pada OPPO A37

Cara Merubah Sinyal 2G, 3G Menjadi 4G pada OPPO A37 - Buat kau pengguna smartphone Oppo pada kesempatan kali ini droidtuanku akan menawarkan sebuah trik yang sangat bermanfaat yaitu perihal bagaimana cara mengubah siyal 3G menjadi Sinyal 4G LTE Tanpa Root. Cara ini sudah berhasil di terapkan pada smartphone oppo a37. Dan bagi kau yang masih memiliki jaringan 3G silahkan gunakan tutorial kali ini untuk setting sinyal 3G OPPO jadi 4G yang pastinya semua tahu kecepatan susukan internet di jaringan dengan Sinyal 4G LTE.

Sinyal atau Jaringan 4G LTE yaitu suatu teknologi yang sudah di rilis pada tahu 2014 yang membuat terobosan paling gres mengenai kecepatan susukan internet baik itu untuk upload dan unduh dengan dengan kecepatan 300/50 Mbps atau paling rendah 75 Mbps. Nah, seiring perkembangan sinyal 4G LTE ini sudah merambah ke desa-desa dan banyak masyarakat yang sudah mencicipi kecepan susukan internet sinyal 4G Android dan IOS.

Adapun jikalau kau tidak tahu bagaimana Cara Merubah Jaringan 2G, 3G Menjadi 4G pada OPPO A37 droidtuanku akan menawarkan cara yang paling mudah, kau mampu simak pada tipsnya dibawah ini. Oia, sebelumnya silahkan Cek Area Coverage (Jangkauan) Sinyal 4G - Disini -

Cara Merubah Jaringan 2G, 3G Menjadi 4G pada OPPO A37

Cara Merubah Jaringan 2G, 3G Menjadi 4G pada OPPO A37
  • Pertama, silahkan kau buka “Pengaturan” atau “Setelan” HP Android kamu. Selanjutnya pilih “SIM Ganda dan Jaringan Nirkabel”. Pada bab ini biasanya setiap smartphone berbeda – beda, sesuaikan saja dengan fitur atau menu yang ada pada pengaturan tersebut.
Cara Merubah Jaringan 2G, 3G Menjadi 4G pada OPPO
  • Lalu, pilih “Jenis Jaringan Yang Dianjurkan”. Pada bab “Jenis Jaringan Yang Dianjurkan”, kamu  mampu pilih jaringan sesuai impian kamu. Apbila ingin ke 4G, maka tinggal tap “4G/3G/2G (Otomatis)”. 
Cara Merubah Jaringan 2G, 3G Menjadi 4G

  • Jika memang tempat atau area kota tempat tinggal kau support jaringan 4G LTE maka ketika membuka Internet status kafe kau akan ke 4G LTE.
  • Selesai

Cara Merubah Jaringan 2G, 3G Menjadi 4G dengan Dial Phone

Cara Merubah Jaringan 2G, 3G Menjadi 4G pada OPPO

  • Langkah pertama, silahkan masuk pada Aplikasi “Dial Phone” atau “Telepon”. Selanjutnya anda ketikkan nomor *#*#4636#*#*, lalu tekan “CALL” atau “DIAL”.
  • Setelah kau sduah melaksanakan cara diatas maka akan muncul menu pilihan, tap “Informasi Telepon”, nah, disitu kau ubah pada bab “Setel Jaringan Yang Disukai” atau “Set Preferred Network Type” dari WCDMA Only menjadi 4G LTE Only.
  • Selesai, HP kau sudah berubah dari sinyal 3G menjadi 4G.
Sekian tips yang dapat droidtuanku.net berikan mengenai Cara Merubah Jaringan 2G, 3G Menjadi 4G pada OPPO A37 biar bermanfaat.