Cara Mudah Buka Pola Kunci OPPO F1S Via Flash Tool

Cara Membuka Pola Kunci Ponsel OPPO F1SA (16010 )  - Tidak banyak pengguna Oppo F1S yang tahu perihal bagaimana cara membuka pattern lock (pola kunci) pada smartphone oppo f1s. Situs-situs yang bertebaran di google juga belum tentu dapat menyelesaikan problem lupa contoh kunci oppo f1s. Namun, disini kau akan menerima tutorial mengatasi lupa contoh kunci oppo f1s yang paling mudah dan mampu kau lakukan tanpa harus melaksanakan root ataupun ganti rom ataupuan hard reset.

Droidtuanku punya ramuan tersendiri dan sudah pasti dijamain 100% berhasil alasannya memang tutorial ini sudah di uji coba. Berbicara mengenai smartphone oppo f1s ibarat kau ketahui smartphone yang satu ini dibekali dengan sistem kemanan begitu baik. Ini berkhasiat untuk melindungi para pengguna menjaga privasi. 

remove screen lock oppo f1s via flash tool

Karena sistem kemanan yang sangat baik, maka dari itu sebagai pengguna smartphone oppo f1s, sebaiknya semoga berhati-hati membuat sandi atau password dan kunci pola. Apabila lupa kunci contoh dan kau tidak dapat mengingatnya mau tidak mau kau harus mencari Tutorial Remove Pattern Lock OPPO F1S.

Jika sudah terlanjur kau tidak mampu membuka contoh kunci pada smartphone oppo, maka sekarang kau harus menyimak tutorial yang akan droidtuanku berikan. Adapun sebelum kau mengikuti tutorial ini, silahkan downlad bahan-bahan dibawah ini.

Persiapan:
Cara Mengatasi Lupa Pola Kunci OPPO F1S
  • Pertama, silahkan unduh lalu install Ketiga USB Driver Oppo F1S diatas
  • Kemudian buka Firmware Oppo F1s A1601, materi No. 4 kemudian ekstrak
  • Buka Flash Tool Oppo F1s A1601 yang sudah di ekstral. Kemudian klik dua kali aplikasi flash_tool.exe. Tunggu hingga aplikasi terbuka.
  • Pada tampilannya tadi, kau akan melihat tombol Scatter-loading. Klik dan arahkan pada folder Firmware Oppo F1s yang telah kau ekstrak. Cari file berjulukan MT6755_Android_scatter_emmc.txt pilih dan klik buka
Cara Mudah Buka Pola Kunci OPPO F1S
  • Pada tampilan diatas pilih"Download" Tombolnya warna hijau lalu kau hilangkan semua centangnya, kecuali centang pada USERDATA atau USRDATA jangan dihapus centangnya.
    Lalu Klik tombol OPTION, Klik DOWNLOAD dan di kolom DA DL All with checksum, silakan centang USB checksum dan Storage shecsum dan keluar dari dialog tersebut -> Kemudian silakan klik tombol DOWNLOAD
  • Ambila USB kemudian colokan ke LAPTOP dan hubungkan ke perangkat OPPO F1S dalam keadaan OFF/Mati.
  • Sambil di colokan tekan tombol VOLUME ATAS -> Proses Flash akan berjalan
  • Selesai
Jika belum jelas, silahkan lihat video Tutorial Unlock Pattern Lock OPPO F1S Via Flash Tool dibawah ini


Demikianlah tutorial kali ini yang dapat droidtuanku berikan perihal Cara Mudah Buka Pola Kunci OPPO F1S semoga bermanfaat.