Cara Mudah Screenshot Samsung Galaxy J3

Cara Mudah Screenshot Samsung Galaxy J3 - Ponsel besutan Samsung yaitu Samsung Galaxy J3 ialah Varian teranyar dari Samsung Galaxy J Series  yang dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau di kalangan ekonomi menengah kebawah. Ponsel ini dilengkapi dengan spesifikasi yang cukup mumpuni dengan aneka macam fitur-fitur gres telah diberikan. Nah untuk harga ponsel samsung j3 ini di banderol sekitar 1.4 jutaan saja, bagaimana anda tertarik ??

Samsung Galaxy J3 hadir dengan layar lebar berukuran 5,0 inci teknologi Super AMOLED dengan resolusi HD ( 720 x 1280 ) yang menghasilkan 16 juta warna. Kinerja yang ditawarkan Samsung Galaxy J3 dipastikan akan cukup bertenaga dengan pemberian prosesor Spreadtrum SC9830, Quad-core 1.5 GHz Cortex-A7 yang dipadukan dengan RAM 1,5 GB. Samsrtphone ini juga dibakali dengan penyimpanan internal 8 GB yang masih dapat diperluas dengan slot microSD mencapai 256 GB.

Pihak Samsung juga membekali Galaxy J3 dengan kualitas fotografi yang cukup tinggi, dengan resolusi kamera utama mencapai 8 MP lengkap dengan fitur Autofocus LED flash dan kamera depan 5 MP dan kamera utamanya juga memiliki kemampuan untuk merekan vidio HD. Selain itu Galaxy J3 juga sudah berjalan menggunakan OS Android terbaru 5.1.1 Lollipop serta didukung konektifitas 4G LTE untuk internet cepat.

Dengan segudang fitur serta harga yang terjangkau pastinya ada beberapa fitur yang belum bisa kau lakukan misalnya mengenai bagaimana cara screenshoot / ss di samsung galaxy j3. Pertanyaan ibarat itu terkadang muncul kalau kau ialah pemilik gres HP Samsung Galxy J3. Untuk dapat menjawab problem tersebut droidtuanku akan menunjukkan tutorial screenshot samsung J3 cuma 1 klik. Adapun untuk mengetahui lebih jelasnya silahkan kau simak tutorialnya dibawah ini.

Cara Mudah Screenshot Samsung Galaxy J3
  • Pertama, Tentukan layar yang akan kau mau screenshot di Hape Samsung Galaxy J3. Contoh saja , apabila kau mau mengambil layar menu utama di Samsung Galaxy J3, maka kau perlu berada pada tampilan layar menu utama tersebut.
  • Kemudian berikutnya yaitu sentuh tombol power (ingat jangan ditekan dulu) di Samsung Galaxy J3 kamu.
  • Lalu, Sentuh juga tombol volume bawah (ingat jangan ditekan dulu) di Samsung Galaxy J3 kamu
  • Sekarang tekan tombol “Power” dan tombol “Home” tersebut secara bahu-membahu untuk mengambil gambar screenshot.
Cara Mudah Screenshot Samsung Galaxy J3
  • Maka HP Samsung Galaxy J3 kau akan mengeluarkan bunyi “Cekrek” ibarat saat kau lagi mengambil gambar menggunakan kamera utama.
  • Dan sekarang kau bisa melihat hasil screenshot di “Gallery” Samsung Galaxy J.
Demikian  tutorial kali ini wacana Cara Screenshot Samsung Galaxy J3 semoga dapat bermanfaat.