Cara Mudah Transfer Lagu Dari iTunes Ke Android

Cara Mudah Transfer Lagu Dari iTunes Ke Android | Droidtuanku - Buat kau yang ingin transfer lagu dari Itunes ke smartphone berbasis Android, bagi yang belum tahu memang agak sulit loh, alasannya memang smartphone android dan ios memang berbeda vendor. Nah, untuk dapat mengirim lagu dari i-tunes ke android droidtuanku akan membahasnya pada kesempatan ini, adapun mengenai cara mengirim lagu dari itunes ke android sebaiknya simak dulu ulasannya dibawah ini.

Sebagai pengguna smartphone ios kau pastinya sudah tahu akan fungsi dari Itunes dan cara kerjanya, namun untuk pengguna android pastinya belum tahu alasannya itu droidtuanku akan menawarkan penjelasannya. iTunes adalah sebuah peranti lunak dari Apple Inc. yang mampu memutar, mengorganisasi dan membeli lagu (dari iTunes Store). iTunes juga mampu digunakan untuk mengelola isi di iPod, iPhone, iPod Touch dan iPad. Para pengguna iOS menggunakan iTunes untuk mengunduh aplikasi dari App Store.

Cara Mudah Transfer Lagu Dari iTunes Ke Android

Cara Mudah Transfer Lagu Dari iTunes Ke Android

1. Salin Secara Manual

Cara Mudah Transfer Lagu Dari iTunes Ke Android yang pertama yaitu dengan cara yang sederhana saja yaitu dengan dengan menghubungkan iPhone dan Android ke PC lalu buka folder iTunes lalu buka folder music di Android dan lakukan copas untuk memindahkan lagu tersebut.

2. Gunakan Cloud dan Google Play Music

Cara Mudah Transfer Lagu Dari iTunes Ke Android yang selanjutnya yaitu dengan menggunakan layanan cloud dan Google Play Music untuk menyinkronkan lagu. Namun hal yang pertama harus kau lakukan yaitu kalian harus terkoneksi dengan internet alasannya Google Play Music yaitu layananan pemutar musik yang berbasis cloud.

3. Gunakan DoubleTwist untuk mensinkronisasikan iTunes-Android

Cara Mudah Transfer Lagu Dari iTunes Ke Android yang terakhir yaitu dengan menggunakan aplikasi pihak ketiga untuk melaksanakan transfer lagu. Aplikasi yang mampu kau coba yaitu DoubleTwist. Hebatnya tidak hanya transfer dari iTunes ke Android saja tetapi aplikasi ini mampu digunakan juga untuk transfer dari perangkat Windows dengan Mac.


 Nah, itulah Cara Mudah Transfer Lagu Dari iTunes Ke Android semoga dapat bermanfaat guys.