Cara Posting Foto di Aplikasi BBM Android dan IOS

Cara Update Status Foto di Aplikasi BBM Android dan IOS - Siapa sih yang nggak tahu dengan aplikasi chatting yang satu ini "Blackberry Messenger" atau "BBM". Aplikasi BBM yang memang semua orang mengetahui kini membuat terobosan terbaru yakni pada penambahan fitur yang terletak pada umpan bbm dengan menawarkan kepada penggunnya untuk dapat membuat postingan foto layaknya menyerupai facebook, ataupun aplikasi serupa lainnya.

Dengan adanya fitur tersebut kita dapat membuat postingan foto di bbm tanpa harus mengganti foto profile. Hal ini tentu saja membawa kabar baik, sebab pada sebelum-sebelumnya kalau kita ingin mengganti foto atau update foto maka yang pertama dilakukan yaitu dengan mengganti foto profile, nah sebab adanya fitur gres tersebut kita mampu membuat postingan foto.

Cara Posting Foto di Aplikasi BBM Android dan IOS

Agar dapat membuat postingan foto/gambar di bbm android dan ios yang pertama kalian harus lakukan adalh dengan menghapus aplikasi bbm versi lama pada smartphone android kamu. Fitur ini diperkenalkan pada BBM Versi 3.2.0.6, dan masih sangat baru. Nah, untuk kalian yang ingin unduh aplikasi BBM silahkan kunjungi situs GooglePlaystore ataupun AppStore atau mampu juga unduh bbm mod di situs www.bbmmodifikasi.net. Adapun cara membuat update postingan foto dan gambar di bbm yaitu sebagai berikut.

Cara Posting Foto di Aplikasi BBM Android dan IOS

1. Unduh Aplikasi BBM Versi Terbaru, Mengapa perlu unduh aplikasi bbm versi terbaru ? hal ini sebab fitur tersebut hanya ada pada aplikasi BBM Android & IOS pada versi terbaru.

2. Jika kalian sudah update aplikasi BBM. langkah selanjutnya yaitu Buka Aplikasi BBM, Pilih Menu "Umpan" atau daerah Update Status BBM (gambar terlampir). : Cara Mengatasi Tidak Bisa Instal APK di HP Android

Cara Posting Foto di Aplikasi BBM Android dan IOS

3. Kemudian kalian pilih Foto dari Galery atau mampu juga pribadi di ambil dari Camera

Membuat Postingan BBM dengan Gambar

4. Setelah pilih gambar, kau juga bia membuat status pada foto yang kau buat postingan di bbm, tulislah sesuka hati kamu.

5. Selesai, dan sekarang kau sudah mampu Membuat Postingan BBM dengan Gambar.

Sekian dan terimakasih telah membaca Cara Posting Foto di Aplikasi BBM Android dan IOS biar bermanfaat.