Cara ROOT Asus Zenfone 3 Work 100%

ROOT ZENFONE 3
Inilah Cara Paling Mudah Mudah Root Ponsel Asus Zenfone 3 - Samrtphone Asus Zenfone 3 memang sudah mampu kau beli di counter-counter atau gerai smartphone asus seluruh Indonesia. Seebelum rilis ponsel Asus Zenfone 3 memang sangat di buru oleh pencinta hp Asus karena spesifikasi yang dimiliki memang terbilang sangat mengagumkan dan bahkan melebihi ponsel asus zenfone series lainnya yang sudah di jual.

Tags: Tutorial Asus Zenfone 3 ZE552KL, Cara Root Asus Zenfone 3 Max  ZC520TL,  Rooting ASUS ZenFone 3 Deluxe ZS570KL, How To Root Asus Zenfone 3 ZE552KL‬, Root  Asus Zenfone 3 Ultra ‎ZU680KL‬.

Dengan spesifikasi yang tinggi, tidak jarang pengguna samrtphone yang belum merasa puas, oleh karena itu banyak pengguna hp asus zenfone 3 yang melaksanakan Rooting, namun tidak semua yang berhasil melaksanakan root asus zenfone 3. Nah, pada kesempatan kali ini droidtuanku akan menunjukkan Cara Root Asus Zenfone 3 (One Click Tool) dan work 100%.

:
Adapun kelebihan yang akan kalian dapat jikalau ROOT ASUS ZENFONE 3 adalah menerima hak susukan istimewa serta memaksimalkan fitur-fitur yang ada dengan satu kali klik dan untuk lebih jelasnya silahkan lihat keterangannya dibawah ini.
  • Hapus aplikasi bawaan (bloatware)
  • Patching aplikasi berbayar jadi gratis
  • Flash fitur lain yang sebelumnya dikunci
  • Memasang custom ROM
Nah, itulah kelebihan yang akan kau dapat jika Root Asus ZENFONE 3, bagaimana ?? tertarik kan ingin ngeroot asus zenfone 3. Jika kau ingin Root hp asus zenfone 3 milikmu silahakn simak tutorialnya dibawah ini.

Cara ROOT Asus Zenfone 3 Work 100%
  • Ekstrak file hasil unduhannya dalam satu folder. Pastikan fastboot dan Adb driver terinstal di laptop atau PC kamu. Kalo belum, kau mampu buka isi folder Zenfone3_ClickTool, ada di sana.
  • Setelah semua persiapan selesai, enable USB Debugging di Asus Zenfone 3 milikmu.
Cara Mudah Root Asus Zenfone 3 Satu KLIK
  • Konek Asus Zenfone 3 ke PC atau laptop, terus buka agenda Zenfone3 One Click Tool.exe. Begitu muncul, silakan pilih bahasanya, dan Skip di langkah selanjutnya. 
Cara Mudah ROOT Asus Zenfone 3
  • Berikutnya kau akan dihadapkan beragam pilihan yang ada. Di sini kau mampu pilih beragam proses yang ingin kau jalankan, dari mulai Unlock Bootloader Asus Zenfone 3, instal TWRP, sampai root dan lainnya.
  • Langkah pertama, Unlock Bootloader dulu. Pilih nomer 1, dan silakan pilih varian Asus Zenfone 3 yang kau gunakan. Tunggu sampe prosesnya selesai.
http://ifatekno.blogspot.com
  • Instal TWRP. Sama menyerupai yang pertama, kau juga harus pilih varian Asus Zenfone 3 yang sesuai. Tunggu sampe selesai, dan pilih Return to Main Menu untuk lanjut proses selanjutnya.
  • Apabila TWRP terpasang, lanjut langkah ketiga, yaitu pemasangan susukan root. Disini kau juga mampu unroot. Pilih sesuai kebutuhan, lalu pilih Return to Main menu kalo udah selesai.
Cara Mudah ROOT Asus Zenfone 3 dengan Satu Klik
  • Kembali ke menu utama, berikutnya pilih Restart Menu, dan silakan restart ke Recovery untuk memastikan TWRP sudah terinstal.
Sekian dan biar kalian mampu serta berhasil melaksanakan Root Asus Zenfone 3, biar artikel kali ini wacana Cara ROOT Asus Zenfone 3 Work 100%  dapat bermanfaat.