Cara Sadap SMS, WA (Whatsapp), Line di Android

Cara Menyadap SMS, WA (Whatsapp), Line di HP Android -  Bingung bagaimana caranya melaksanakan penyadapan di hp android ?? pada kesempatan kali ini droidtuanku akan menunjukkan cara yang paling mudah dan pastinya dapat kalian gunakan tanpa root terlebih dahulu. Nah, sebelum droidtuanku  menunjukkan tutorialnya, sedikit saran kepada kau yang ingin menggunakan tips kali ini semoga lebih bijak. Tips kali ini sangat memiliki kegunaan untuk mematai-matai seseorang yang kau anggap telah berkhianat ataupun berbohong sehingga dengan cara melaksanakan penyadapan kau bisa mengetahui segala gerak-geriknya
Cara Sadap SMS, WA (Whatsapp), Line di Android
Sebenarnya banyak cara yang dapat kalian gunakan untuk Menyadap SMS, WA ataupun Line di Hp Android, namun kali ini droidtuanku akan menggunakan sebuah aplikasi yang berjulukan
SMS Watcher Lite. Aplikasi ini dapat memiliki kegunaan untuk kau yang ingin mengetahui segala bentuk percakapan di hp android yang akan kau jadikan target penyadapan. Oia, trik ini berlakuku untuk pengguna android, dan untuk kau yang memiliki smartphone ios, droidtuanku akan menunjukkan tips pada kesempatan selanjutnya.
: Cara Cloning atau Duplikasi Aplikasi dan Games di Android Tanpa ROOT
Selanjutnya, Aplikasi yang dikembangkan oleh ziftsipt ini memang memiliki kemampuan untuk menyadap/membajak aktifitas di hp android, baik itu SMS, Whatsapp, wechat, line. Hal ini bisa dilakukan pada sesama perangkat berbasis Android. Nah untuk menggunakan aplikasi ini Di hp/Ponsel Android, simaklah langkah-langkah yang droidtuanku berikan dibawah ini.
  1. Hand phone/ponsel korban yang akan kau bajak/sadap atau kata laian kalian alihkan smsnya ke hp kau ialah Hp OS Android.
  2. Pinjamlah hp korban atau target, untuk hal ini tentunya kau harus sedikit bekerja keras untuk merayu, akan tetapi hal ini akan jadi mudah apabila yang kau target adalah,istri,pacar atau anak.
  3. Download aplikasi SMS Watcher Lite di hand phone/ponsel android korban, caranya cukup mudah, anda buka Apps store di Hp android kamu, kemudian di kotak search tulis aja atau klik "SMS Watcher Lite", setelah ketemu pribadi di instal.
  4. Nah setelah proses penginstalan selesai, bukalah aplikasi sadap/bajak hp android SMS Watcher Lite tersebut.
  5. Masukan password gres di kolom pertama, dan setelah simpulan masukan lagi password tadi di kolom yang kedua.
  6. Setelah kau memasukan password tersebut dengan benar, lalu masukanlah no hp kau di Forward List.
  7. Lalu save, apabila langkah-langkah yang kau lakukan itu benar, maka secara otomatis apabila hp Android yang menjadi target kau apabila mendapat SMS, Whatsapp,wechat,line maka secara otomatis akan terforward di Hp Android kau tanpa beliau mengetahuinya.

Catatan : hati-hati menggunakan aplikasi ini, gunakanlah aplikasi ini untuk niat yang baik dan jangan sekali-kali untuk kejahatan atau mengerjain orang, alasannya ialah dosa hukumnya jikalau di gunakan untuk main-main.  
Demikian artikel ihwal Cara Menyadap SMS, Whatsapp, Line di Android. semoga bermanfaat dan terimakasih sudah berkunjung.