Cara Screenshot Smartphone Asus ZenFone All Type

Cara Screen Capture atau Tangkap Layar Ponsel Asus ZenFone Semua Jenis - Ponsel Asus yaitu salah satu yang paling populer di Indonesia, meski banyak pesaing menyerupai xiaomi, samsung, advanc dan lain sebagainya. Ponsel Asus tetap bangun tegap dan makin maju alasannya yaitu memang setiap produk yang diberikan memiliki kualitas serta spesifikasi yang tinggi namun dibanderol dengan harga yang relatif terjangkau.  Smartphone yang di jual di pasar yang paling laris yaitu Asus ZenFone Series mulai dari Asus ZenFone 2 , Asus ZenFone 4, Asus ZenFone 5, Asus ZenFone 6 dan yang paling anyar yaitu Asus ZenFone 3.

Ponsel Asus yaitu sebuah gebrakan terbaru yang dihadirkan oleh perusahaan Asustek Computer Inc. yang sebelumnya kita tahu semua jikalau merek ASUS yaitu sebuah perangkat keras seperi Laptop / Pc. Namun seiring perkembangan Asus mulai memproduksi PDA, Telepon genggam, monitor LCD, tablet dan produk komputer lainnya. Pesaing utamanya termasuk MSI, dan Gigabyte. Dan kesudahannya ponsel Asus ZenFone Series lahir dengan membawa gebrakan bahkan membuat smartphone merek asus semakin terkenal.

Cara Screenshot Layar HP Asus ZenFone Semua Tipe

Nah, itulah seputar perkembangan smartphone asus zenfone di indonesia, sekarang droidtuanku akan menunjukkan tips mengenai Cara Screenshot Asus ZenFone All Type yang mungkin kau belum mengerti caranya dan akan drodituanku berikan cara yang paling mudah. Tips kali ini berlaku untuk semua smartphone asus menyerupai Asus Zenfone, Padfone, Zenpad, dan juga Fonepad. Semua itu terbagi menjadi banyak varian yaitu Zenfone 2, Zenfone 3, Zenfone 4, Zenfone 5, Zenfone 6, Zenfone C, Zenfone 2 Deluxe, Zenfone 2 Laser, Zenfone 3 Ultra, Zenfone 3 Max, Zenfone Max, Zenfone Selfie, Zenfone Go, dan masih banyak lagi. Semua produk Asus memiliki kesamaan dalam melaksanakan screenshot. Kombinasi tombol antara Volume Down dan Power menjadi cara screenshot paling umum.

Cara Screenshot Layar HP Asus ZenFone
Cara Screenshot Asus ZenFone All Type
  1. Untuk melaksanakan screenshot pada Smartphone dan Tablet ASUS caranya sangat mudah untuk anda lakukan. Buka kunci smartphone anda, dan siapkan bab layar atau area yang ingin di screenshot.
  2. Dan untuk melaksanakan screenshot, anda tinggal menekan tombol “Volume Bawah + Power” secara bersamaan hingga terdengar suara cekrek layaknya kamera yang sedang memotret. Dan apabila berhasil, maka akan ada pemberitahuan atau notifikasi pada kafe atas Asus Zenfone.
  3. Untuk melihat atau membuka hasil screenshot, anda mampu membuka aplikasi Galeri. Pada aplikasi galeri tersebut akan ada folder screenshot yang isinya yaitu gambar capture yang anda lakukan.
  4. Selesai.
Sebenarnya ada cara lain yang mampu menjadi pilihan juga. Pengguna Asus mampu masuk pada “Asus Customized Settings” kemudian pilih "Recent Apps Key", lalu "Tap And Hold To Capture Screen" (Sentuh dan tahan untuk mengambil screenshot).

Sekian dan semoga Cara Screenshot Asus ZenFone All Type dapat bermanfaat untuk kalian pengguna smartphone asus zenfone. Jangan lupa untuk di share semoga mampu bermanfaat, terimakasih .