Cara Setting PB Mobile Agar Tidak Lag (Patah-Patah)

Cara Setting PB Mobile Agar Tidak Lag (Patah-Patah)
  
Cara Setting PB Mobile Agar Tidak Lag (Patah-Patah) | Droidtuanku.NET - Game Point Blank merupakan game yang penuh agresi dan tantangan yang dulu hanya mampu kau mainkan di pc atau laptop kini sekarang kau mampu bermain game point blank di smartphone android (pb mobile). Berhubung game point blank mobile masih gres dan belum banyak yang tahu akan seluk beluk game pb mobile di android terkadang terdapat duduk perkara ibarat game poin blank lag, error atau gambar patah-patah. Untuk mengatasi duduk perkara tersebut droidtuanku akan coba memperlihatkan tutorial yang mampu membuat game point blank berjalan lancar dan tidak lag.
: Cara Mendapatkan Gold dan Gems Point Blank Mobile Gratis
Seperti pola kasus yang kami ambil dari pengalaman seseorang gamers android dari website pbmobile yaitu ketika bermain game point blank mobile di hp android sering terjadi layar/gambar patah padahal spesfikasi hp sangat mendukung Asus Zenfone C , Ram 2GB , Free memori sekitar 3GB+ , Android 4.4.2 KitKat.

Tags: cara main pb mobile semoga tidak lag, cara main game point blank suapay lancar, cara main pb mobile semoga tidak patah-patah, cara bermaian pb mobile android.

Untuk menjawab duduk perkara tersebut droidtuanku akan memperlihatkan analisa bagaimana cara mengatasi pb mobile lag/error/force cose/fc. Nah, Untuk kau yang ingin tahu caranya berikut ini yaitu tips yang dapat kau lakukan di game pb mobile supaya berjalan lancar dan tidak lag.
: Download Point Blank Mobile Apk Terbaru
Cara Setting PB Mobile Agar Tidak Lag (Patah-Patah)

Cara ke-1
Sebenarnya banyak faktor yang meneybabkan lag / patah-patah gan, salah satunya yaitu memory RAM yang kurang. Cara melegakan memory RAM ponsel, agan mampu dengan mencoba menonaktifkan aplikasi yang tidak terpakai dikala bermain PBM.

cara buat nonaktifkan aplikasi: Masuk ke Setelan Ponsel > App Manager > pilih aplikasi mana yang akan di nonaktifkan lalu pilih Paksa Berhenti/Force Close.

Nah, setelah beberapa aplikasi agan nonaktifkan, coba buka dan mainkan lagi game Point Blank Mobile nya.
: Cara Menghapus dan Menjual Senjata Point Blank Mobile dengan Material Parts
Cara ke-2 
Setting di game PB Mobile nya langsung, caranya Option ubah Graphic Quality nya jadi Middle, pola gambar dibawah.

Cara Setting PB Mobile Agar Tidak Lag (Patah-Patah)

Demikian artikel kali ini perihal cara mengatasu point blank mobile lag, point blank mobile error, point blank mobile fc/force close, cara main point blank semoga tidak patah-patah, semoga bermanfaat.