Cara Setting Sinyal 4G di Semua Asus Zenfone

Cara Setting Sinyal 4G di Semua Asus Zenfone  | Droidtuanku.NET - Generasi internet dengan kualitas kecepatan yang sangat tinggi sudah dimulai semenjak kehadiran jaringan 4G LTE di Indonesia. Banyak operator sellular yang berlomba-lomba memperlihatkan bonus sampai puluhan Giga Bite guna memperlihatkan kepuasan kepada penggunnya. Nah, jaringan 4G LTE yang gres dirilis ini juga tidak serta merta support di semua merek smartphone, hanya smartphone yang didukung dengan sinyal 4G lah yang dapat menikmati internet cepat 4G Lte. Salah satu Smartphone yang mendukung untuk mampu mengakses jaringan 4g lte yaitu Ponsel Asus Zenfone Series, baik itu Asus Zenfone 2, Zenfone 3 dan lain sebagainya.

Berbicara perihal sinyal 4G LTE dan Samrtphone Asus Zenfone, droidtuanku pada kesempatan kali ini akan membahas Cara Setting Sinyal 4G di Semua Asus Zenfone. Bagi kau yang kesulitan mengatur sinyal 4g di hp asus, silahkan ikuti tutorial yang akan droidtuanku berikan ini.

Cara Setting Sinyal 4G di Semua Asus Zenfone  sebenarnya tidak sulit dan sangat mudah sekali, yang perlu kau harus lakukan sebelum seeting 4G di hp asus yaitu dengan Cara Cek 4G LTE dan apabila sudah tercover sinyal 4G di kawasan kau langkah sealnjutnya yaitu membeli kartu perdana yang memiliki kekuatan sinyal paling bagus, saran kami silahakn gunakan Indosat Ooeredoo.

Nah, perlu diperhatikan yaitu jangan sekali-kali menayalakan Data sebelum kau mendaftar atau registrasi untuk mendapat paket inernet, pulsa kau akan terpotong sebab paket data kau masih nyala padahal kau belum membelinya. Saran kami adalah, jikalau paket data kau masih menyala segera matikan, sebab sayang jikalau kau harus membeli pulsa lagi.

Untuk kau yang ingin mengaktifkan kartu perdana 4G berikut yaitu Cara Setting Sinyal 4G di Semua Asus Zenfone :

1. Pertama, buka menu pengaturan di ponsel asus

setting 4g hp asus

2. Lalu, masuk ke menu 'More', atau pada ponsel yang berbahasa indonesia 'lainnya/selengkapnya'

3. Silahkan pilih menu 'Cellular Network Setting'

setting jaringan 4g asus

4. Lanjutkan memilih opsi 'Preferred Network Setting'

5. Silahkan pilih Opsi '2G/3G/4G'

Mudah sekali kan Cara Setting Sinyal 4G di Semua Asus Zenfone ?, biar tips singkat yang droidtuanku diatas bermanfaat untuk pembaca semua, terima kasih.