Cara Unduh Aplikasi di Appstore Versi Lama Iphone iOS 4, iOS 5, iOS 7

Cara Install Aplikasi Aplikasi Versi Lama Iphone iOS 4, iOS 5, iOS 7 di Appstore - Bagi kau yang ketika ini memiliki persoalan pada ponsel Iphone yaitu IOS 7, iOS 6, iOS 5 dan seterusnya yang mengalami kendala yakni tidak mampu menginstall aplikasi dari appstore, pada kesempatan kali ini droidtuanku akan menunjukkan cara untuk menagatasi persoalan tersebut dengan mudah dan dijamin berhasil.

Iphone ialah produk Apple yang sangat indah dan memiliki tingkat keamanan yang sangat tinggi sebab begitu jauh berbeda dengan pesaingnya yaitu android. Pada Iphone atau IOS aplikasi yang ditawarkan berifat tertutup, sementara smartphone android ialah aplikasinya open source. Dimana, banyak orang yang lebih menyukai aplikasi yang open source serta harga yang jauh lebih murah kalau kau membeli smartphone android.

Cara Install Aplikasi di Appstore Versi Lama Iphone iOS 4, iOS 5, iOS 7

Aplikasi di Iphone (IOS) juga berbeda dengan aplikasi android, aplikasi di iphone ios banyak yang berbayar, sementara aplikasi android di google playstore tersedia gratis. Meski ada juga aplikasi android yang berbayar dan sebaliknya. 

Berbicara mengenai aplikasi, tentu saja kau sangat kesal sekali kalau ketika menggunakan apple iphone ios 4, ios 5, ios 6, ios 7 tidak mampu menginstall aplikasi. Masalah itu memang pasti terjadi sebab hanya iOS 8 dan diatasnya yang mampu menginstall aplikasi terbaru di appstore. Mengapa Ios 4, Ios 5, Ios 6, Ios 7 tidak mampu menginstall aplikasi di appstore ??

Jawabnnya ialah Karena Iphone 4 dan dibawahnya tidak mampu lagi update ke iOS terbaru mulai dari iOS 8 dan diatasnya sehingga hanya mampu menginstall aplikasi versi lama saja. Sementara untuk iphone 4S dan diatasnya saja yang mampu update ke iOS 8 dan seterusnya. Nah, untuk mengatasi persoalan tersebut, droidtuanku  akan menunjukkan tipsnya, maka dari itu silahkan simak tuotrial berikut ini.

 Cara Unduh Aplikasi di Appstore Versi Lama Iphone iOS 4, iOS 5, iOS 7
  • Pertama anda wajib mendownload dan menginstall iTunes di komputer. Anda mampu mendownload iTunes versi lama 12.1.0 disini. Install sesuai dengan tipe windows anda, 32 bit atau 64 bit. Biasanya banyak orang punya 32 bit.
  • Setelah diinstall, sambungkan iphone anda ke komputer dan otomatis iTunes akan terbuka. Anda mampu pribadi mendownload aplikasi.
Cara Unduh Aplikasi di Appstore Versi Lama Iphone
  • Langsung pilih menu yang ada tanda titik tiga dan pilih Apps.
Cara Unduh Aplikasi di Appstore Versi Lama Iphone
  •  Kemudian pilih menu "App Store" dan ketik aplikasi mana yang akan didownload. Sebagai teladan aku pilih Line dan pilih menu "dapatkan" di bawah aplikasi untuk mendownload. Tunggu unduh selesai, untuk melihat status unduh pilih menu disamping kotak pencarian (tanda panah ke bawah) di ujung kanan atas.
  • Kalau unduh sudah selesai, tutup aplikasi iTunes dan cabut sambungan iPhone di komputer. Langsung masuk ke menu Appstore pada iphone anda, pilih pembaruan, lanjut pilih dibeli. Daftar aplikasi yang ingin didownload sudah masuk dan pilih menu unduh (tanda panah ke bawah dan awan).
  • Tunggu sebentar dan anda akan menerima pemberitahuan "apa ingin mendownload aplikasi versi lama" tersebut dan pilih ya. Tunggu donwload hingga tamat dan otomatis aplikasi versi lama yang anda inginkan terinstall.
Demikian artikel kali ini yang dapat droidtuanku berikan perihal Cara Unduh dan Install Aplikasi di Appstore Versi Lama Iphone iOS 4, iOS 5, iOS 7 biar bermanfaat.