Daftar Aplikasi IOS Terbaik yang Ada di Google Playstore

Daftar Aplikasi IOS Terbaik di Google Playstore - Kamu pasti sudah tahu jikalau harga smartphone Iphone memang tergolong smartphone dengan harga yang cukup mahal, berbeda jauh dengan smartphone android yang mampu dijangkau oleh siapa pun. Pada smartphone iphone tersedia juga appstore atau daerah unduh aplikasi dan game yang sama ibarat android adalah google playstore. Nah, pada kesempatan kali ini droidtuanku akan memperlihatkan infomasi untuk kau bahwa ada aplikasi ios terbaik yang tersedia di google playstore. Aplikasi-aplikasi tersebut sangat populer di perangkat IOS atau Iphone maka dari itu droidtuanku sengaja merekomendasikannya untuk kau instal pada smartphone android. Karena memang jarang ada aplikasi yang ada di ios atau appstore tersedia juga di google playstore.

Adapun jikalau kau tertarik ingin unduh dan instal Aplikasi IOS Terbaik Tersedia di Google Playstore mampu mengunjungi tautan yang ada dibawah ini. Oia, Aplikasi IOS yang juga ada di google play ini tersedia gratis dan mampu kau unduh sekarang juga. 

Daftar Aplikasi IOS Terbaik di Google Playstore

1. 1Password - Password Manager

Aplikasi IOS Terbaik Tersedia di Google Playstore

Aplikasi yang pertama droidtuanku rekomendasikan untuk kau ini berjulukan "1Password - Password Manager" adalah sebuah aplikasi yang berkhasiat untuk mengunci smartphone android kau semoga lebih aman dan cukup dengan menggunakan sidik jari saja. 

Pada aplikasi 1Password - Password Manager kau juga mampu memanfaatkan fitur-fitur lainnya ibarat yang kami sebutkan dibawah ini:
  • View usernames and passwords, credit card information, addresses, notes and more
  • Log in to websites without having to remember or type any of your passwords
  • Easily access your favorite items
  • Search all of your items to find what you need fast
  • Sync your 1Password vault across mobile devices and computers
2. GIPHY CAM. The GIF Camera

Daftar Aplikasi IOS Terbaik di Google Playstore

Aplikasi yang dikembangkan oleh Giphy, Inc. sangat bermanfaat untuk kau yang suka dengan edit foto terbaik di android dan ios. Dengan Aplikasi ini GIF yang kau buat menjadi lebih tepat dan sangat keren. Penasaran ingin coba ibarat apa aplikasi ini, silahkan kunjungi tautan dibawah ini.
3. Microsoft Hyperlapse Mobile
 
Aplikasi IOS Terbaik di Google Playstore

Aplikasi ini dikembangkan oleh Instagram yang memungkinkan penggunanya melaksanakan perekaman video yang halus dan stabil dan dengan cepat meng-upload serta meningkatkan video yang ada. Fitur yang disematkan ke aplikasi ini juga sangat mumpuni dan sangat berkhasiat bagi kita.
Jika tertarik, silakan pribadi merujuk ke link unduh Google Play.
Download Microsoft Hyperlapse Mobile
4. Adobe Photoshop Fix
Download Aplikasi IOS Terbaik di Google Playstore
Dari nama aplikasi yang disandangnya sudah terlihat adanya jaminan mutu untuk melaksanakan proses editing photo dengan aneka macam tool untuk melaksanakan image retouching dan mendukung proses restorasi. Aplikasi ini dapat kita unduh pribadi dari Google Play.
Download Adobe Photoshop Fix
5. Hopper - Watch & Book Flights

Download Aplikasi IOS Terbaik Tersedia di Google Playstore

Aplikasi ini membantu kita menerima diskon sampai 40% untuk penerbangan berikutnya dengan cara melaksanakan prediksi harga termurah di masa yang akan datang.
Untuk menikmati diskon tiket penerbangan, silakan unduh aplikasinya pribadi dari Google Play.
Download Hopper
6. Lifesum - The Health Movement

Kumpulan Aplikasi IOS Terbaik di Google Playstore

Aplikasi Lifesum memperlihatkan penggunanya kesempatan untuk memilih makanan yang lebih sehat, meningkatkan latihan olahraga dan tentu saja mencapai target kesehatan yang diinginkan.
Sekian dan terimakasih semoga artikel kami kali ini perihal Aplikasi IOS Terbaik Tersedia di Google Playstore dapat bermanfaat.