Download Theme MIUI 9 untuk Smartphone Xiaomi

Download Tema Miui 9 for Xiaomi Terbaru - MIUI 9 ialah generasi penerus dari MIUI 8 yang tidak lama lagi akan rilis untuk kau pengguna samartphone xiaomi. Banyak spekulasi yang mengatakan bahwa MIUI 9 akan rilis bersamaan dengan OS terbaru untuk Xiaomi yaitu Miui 6. Beberapa fitur menarik yang akan hadir dalam MIUI 9 ialah split-screen multitasking yang dapat membuat layar smartphone terbagi dua ketika menjalankan dua aplikasi sekaligus dan smart gesture yang menawarkan kanal fitur-fitur dengan gerakan khusus.

Nantinya smart edge gesture yang hadir dalam MIUI 9 akan membuat layar lengkung di kedua sisi Mi Note 2 memiliki fungsi “Quick Shortcut”, menyerupai untuk kanal aplikasi, kontak, berita, maupun notifikasi layaknya Samsung Galaxy S7 Edge maupun Galaxy Note 7. Nah, sambil menunggu OS Miui 9 ini rilis, pada kesempatan kali ini droidtuanku akan menawarkan Theme Miui 9 yang tampilan UI lebih baik daripada MIUI 8.

:
Screenshot

http://ifatekno.blogspot.com/

http://ifatekno.blogspot.com/

Unduh Links
Cara Instal Theme Miui 9
  1. Untuk cara pasangnya buka Tema di handphone xiaomi kamu
  2. Pilih Downloaded - Impor- kemudian pilih tema yang kalian unduh berfotmat .mtz
  3. Jika tema yang kau unduh berformat .Zip atau .Rar tinggal Rename saja menjadi .mtz
  4. Sebagai pola lihat gambar dibawah ini.
Cara Pasang Tema Xiaomi
Note : Jika terjadi kegagalan ketika menerapkan tema dengan notice" Tidak mendukung tema dari pihak ketiga". Kamu harus daftarkan terlebih dahulu akun mi ke designer.xiaomi.com , kemudian tunggu konfirmasi email dari pihak MIUI biasanya dalam waktu beberapa hari. Kalau sudah mendapatkan email dari miui.desaigner tinggal menerapkan tema dijamin 100% work. Beberapa tema diatas sudah droidtuanku test.
Sekian dan selamat menggunakan Theme MIUI 9 untuk Smartphone Xiaomi , unduh juga tema xiaomi lainnya dibawah ini.