Penjelasan Kode Error dikala Update OS Android di Asus Zenfone yang Wajib di Ketahui

Peenjelasan Kode Error ketika Update OS Android di Asus Zenfone yang Wajib di Ketahui | Droidtuanku -  Saat mengupdate Zenfone temen temen , pasti kadang-kadang mengalami  suatu eror yangg menjengkelkan karena ini mampu membuat menjadi  kesel , galau atau BT  . Beruntung  recovery mode memberi kita beberapa gosip penyebab dari error tersebut .

Nah, pada kesempatan kali ini droidtuanku akan menunjukkan gosip mengenai arahan error yang muncul ketika update os android di asus zenfone berikut dengan solusi untuk mengtasinya.

: Cara Hapus Aplikasi Bawaan di Android dengan Titanium Backup

Penjelasan Kode Error ketika Update OS Android di Asus Zenfone yang Wajib di Ketahui\

Beberapa gosip yangg sering di jumpai "Kode Error ketika Update OS Android di Asus Zenfone" biasanya adalah

Status 2 error
Failed to verify whole-file signature from /cache/update.zip; Signature verification failed

Apabila muncul ibarat ini, kemungkinan besar error yg terjadi disebabkan ketika update melalui FOTA.  Biisa jadi penyebab utamanya ialah File yg didownload mengalami corrupt ( tidak terdownload seluruhnya ) sehingga tidak mampu digunakan untuk melaksanakan update OS.
Solusi : unduh ulang FOTA or firmware zip file

Failed to open /cache/update.zip; Signature verification failed

Ini ialah yg paling ajaib , karena goresan pena error itu berarti recovery nya disebut gagal akan tetapi disebutkan bahwa file sudah terdownload tepat dan mampu memulai proses upgrade, akan tetapi pada kenyataannya file belum terdownload secara tepat , dan ini biasanya terjadi karena ketika mendownload jaringan internet nya tidak stabil.
Solusi: Gunakan Internet yg stabil ketika mendownload

Status 1/7 error
Assert failed: file_getprop; Error in /cache/update.zip

Biasa terjadi ketika kita mengupdate secara manual ( tidak melalui FOTA ).  Pastikan ketika mendownload OS , temen temen memperhatikan versinya WW, CHN atau JP karena perbedaan versi akan menimbulkan hal tersebut. Selalulah berpedoman pada FOTA release notes.
Solusi: Unduh File OS yg benar

Assert failed: apply_patch_check; Error in /cache/update.zip

Kemungkinan besar terjadi bagi temen temen yg Zenfone nya sudah di root  atau memodifikasi beberapa system file pada folder  root.
Solusi: Kembalikan firmware ke kondisi original, setelah itu gres coba lakukan update

Demikian Penjelasan Kode Error ketika Update OS Android di Asus Zenfone yang Wajib di Ketahui semoga bermanfaat.