Point Blank (PB) Mobile v1.2.0 Apk Data Versi Terbaru for Android

Download Game Point Blank v1.2.0 apk untuk Android | Droidtuanku - Game android yang terbaru kali ini yaitu games PB atau Point Blank Mobile Apk Versi Terbaru yang sudah update dan mampu kau mainkan dengan online. Sekarang kau mampu Download Point Blank Mobile v1.2.0 apk yang akan droidtuanku.net berikan pada kesempatan kali ini.
: Cara Mendapat Gold dan Diaomond (Gems) di Point Blank Mobile
Apakah kau yaitu seorang gamers ?? kalo ya pasti tahu dengan game PB (Point Blank). Game yang sangat terkenal dan merupakan game legendaris ini masih saja banyak peminatnya, apalagi sekarang sudah mampu kalian mainkan game pb di android. Ini tentu membawa angin segar untuk kamu, sebab sekarang untuk memainkan game Pb atau point blank tidak lagi harus menggunakan Pc atau pergi ke warnet. Kamu cukup menggunakan sebuah smartphone android yang memiliki kriteria dan didukung dengan spesifikasi yang cukup.
Install Game Poin Blank (PB) Mobile APK untuk Android
Point Blank (PB) Mobile APK Android Terbaru
Game Point Blank sejatinya yaitu sebuah permainan komputer ber-genre FPS yang dimainkan secara online. Namun berkat kemajuan teknologi, kini kau mampu bermain game pb di android. Melalui developer True Digital Plus , Game Point Blank Mobile di buat dengan grafis yang yahut. Menampilkan grafis dengan detail membuat game ini mengikuti perkembangan jaman sekarang yang mana game sekarang grafis menjadi salah satu daya tarik . Untuk gameplay sendiri tidak jauh berbeda dengan Point Blank di pc , di android nanti pertama kali kau akan login menggunakan fb, gmail atau eksklusif main saja.

Untuk mode di game Point Blank Mobile APK terdapat mode PVP mode , di mode ini kau mampu bertarung dengan pemain lainnya secara global serta mampu berkerja sama dengan teman-teman kalian . Tidak ketinggalan juga Story Mode yang mengikuti alur kisah di game ini , yang pastinya bakalan membuat mu bentah memainkan game ini .

Fitur Game PB Apk
  • PVP Mode
  • Story Mode:
  • Survivor/ Raid / Challenge:
  • E-Sports tournaments globally!
  • Tons of real and unique military weapons and tools in your arsenal
  • Be a badass with Style. Choose fashion that suits your style.
  • Superb control. It has never been THIS easy
  • LanguageThai, English, Chinese, Indonesia, Vietnam and Korean
Screenshot
Game Point Blank (PB) Mobile APK untuk Android
Game Poin Blank (PB) Mobile APK untuk Android
Information:
Name: Point Blank Mobile
Versi 1.2.0
Server: Indonesia
Size: 500 MB

Link Download 

:
Cara Instal:
  1. Download PB Mobile APK diatas
  2. Install (Jangan Buka Game yang sudah kau instal)
  3. Download DATA PB Mobile Lalu ekstrak
  4. Kemudian pindah, folder id.co.pbm ke android/data 
Demikian artikel kali ini wacana Game Point Blank (PB) Mobile APK untuk Android, agar bermanfaat. Hppy Gaming guys :)