Tips Memaksimalkan Jaringan 3G Secepat 4G LTE

Tips Memaksimalkan Jaringan 3G Secepat 4G LTE

Cara Mempercepat Jaringan 3G Secepat 4G LTE di Android & IOS - Bagi kawan-kawan yang masih menggunakan smartphone 3G tentu saja juga menginginkan dan mencicipi kecepatan internet tanpa batas layaknya smartphone dengan sinyal atau jaringan 4G yang membuat kita sebagai pengguna mencicipi kecepatan sebenarnya di internet tanpa adanya buffering atau lemot.

Pada jaringan 4G Lte ini, pengguna atau pemiliki smarphone android amaupun ios yang notabene masih menggunakan jaringan 3G alasannya ialah samrtphone belum support maka pada kesempatan kali ini droidtuanku akan menunjukkan tips bagaimana cara mempercepat jaringan 3G menjadi 4G Lte.

Untuk melaksanakan hal diatas, kita sebagai penggun smartphone dengan jaringan 3G harus pintar-pintar mensiasati mengenai penggunaan jaringan 4G Lte. Salah satunya dengan memaksimalkan Jaringan 3G pada smartphone android dan ios, adapun caranya mampu kau simak dibawah ini.

:
Tips Memaksimalkan Jaringan 3G Secepat 4G LTE

1. Instal Oper Max


Dapat dikatakan hampir semua acara yang dilakukan pada smartphone menggunakan data internet dan dikala ini banyak aplikasi yang sudah mendapat konten berkualitas HD. Hal ini memiliki tujuan supaya pengguna mencicipi gambar yang nayata. Nah, kalau kau cuma ada di jaringan 3G, mampu dibilang cukup berat maka gunakan opera max.

2. Instal Opera VPN

Aplikasi selanjutnya yaitu oper VPN yang kudu mesti ada di HP kau dan memiliki kegunaan untuk mempercepat koneksi internet 3G. Sesuai dengan namanya, Opera VPN ni mampu buka konten dan web yang diblokir. Selain mampu bikin kau browsing dengan aman, browsing dengan Opera VPN ini juga jadi jauh lebih cepat! Kok bisa? Yaps, Opera VPN mampu blokir semua iklan. Tanpa iklan, segalanya mampu lebiih cepat.

3. Instal Facebook Lite (FB Lite)

Facebook lite sangat penting kau gunakan alasannya ialah dengamn menginstal fb lite di smartphone android kau mampu mempercepat jaringan internet khususnya jaringan 3G. Selain itu kau juga mampu menghemat kuota internet dan pemakaian memory internal menjadi lebih lega.

4. Matikan AutoPlay pada Media Sosial menyerupai FB, Instagram, Path, dll

Dengan melaksanakan cara diatas maka otomatins kecepatan internet di jaringan 3G hp android kau akan lebih cepat, malah mampu menyerupai jaringan 4G Lte.

Sekian tips yang dapat droidtuanku berikan, semoga Cara Mempercepat Jaringan 3G Secepat 4G LTE di Android & IOS dapat berguna.