Ultimate Ninja Blazing Mod v1.1.5 Apk

Download Ultimate Ninja Blazing Mod v1.1.5 Apk Terbaru | .NET - Sudah main game "Ultimate Ninja Blazing Mod v1.1.5 Apk " ?? jikalau belum memainkan game yang dikembangkan oleh bandai namco rasanya sangat sayang, alasannya yaitu game terbaru yitu ultimate ninja blazing yaitu game yang terinspirasi dari serial film animasi naruto. Nah, buat kau yang sudah pernah menonton fim naruto pastinya mengenal karakter-karakter yang ada, nah kabar baiknya game Ultimate Ninja Blazing Mod v1.1.5 Apk menghadirkan semua huruf dalam film animasi terbsebut.

Game Ultimate Ninja Blazing adalah sebuah game yang bergenre Action, dimana dalam permianannya game ini menghadirkan huruf naruto. Game ini sangat populer di google playstore semenjak awal rilisnya, alasannya yaitu banyak sekali kelebihan atau fitur diberikan oleh develover terhadap game ultimate ninja blazing apk.

Mainkan Juga:
Ultimate Ninja Blazing Mod v1.1.5 Apk

Download Ultimate Ninja Blazing Mod Apk Terbaru untuk Android
Selain itu pada game Ultimate Ninja Blazing Apk kalian akan mdapatkan misi, nah misi ini terbilang sulit dan anda sulit untuk menyelesaikannya, sahabat juga mampu melaksanakan pergantian anggota tim dan melaksanakan serangan spesial di dikala indikator karaktermu penuh. Serangan spesial ini harus secara rinci sahabat gunakan alasannya yaitu pengaruh elemen ninja serta ninja musuh sangat penting.

Ada lima elemen yang hadir dalam Ultimate Ninja Blazing yaitu Heart, Body, Skill, Bravery, dan Wisdom. Masing-masing elemen memiliki kelemahan bagi elemen lainnya, serta keunggulan dari segi defense maupun ofense. Selain sebuah misi, Naruto Shippuden: Ultimate Blazing juga menyediakan fitur real time multiplayer dengan membuat anda dapat bermain bersama tiga orang sekaligus, jikalau bosan dengan misi, sahabat juga mampu berduel secara bergantian menghadapi pemain lain di mode PvP Phantom Castle.Untuk game Ultimate Ninja Blazing Apk Terbaru V1.1.3 bossdroid menunjukkan versi mod, jadi anda akan menerima sesuatu yang beda daripada versi yang bukan mod.

Tampilan Game Ultimate Ninja Blazing

Ultimate Ninja Blazing Mod v1.1.5 Apk
Game Ultimate Ninja Blazing Apk Mod Terbaru
Game Ultimate Ninja Blazing Apk Mod Terbaru
Information:
  • Nama Game : Ultimate Ninja Blazing
  • Ukuran File : 26 MB
  • Versi Saat Ini : 1.1.5
  • Update Versi : 10 Oktober 2016
  • Requires Android : 4.4 and up
Link Download
Itulah penjelasan darii kami seputar Game Ultimate Ninja Blazing Mod v1.1.5 Apk , jikalau tertarik silahkan Unduh Ultimate Ninja Blazing Mod v1.1.5 Apk pada link diatas.