Asus Zenfone 3 Siap Rilis 2016 ?

Asus Zenfone 3  

Harga dan Spesifikasi Asus Zenfone 3 Terbaru - Rasanya belum lama ini gres rilis asus zenfone 2 namun sekarang sudah beredar kabar akan adanya kehadiran smartphone cerdas asus zenfone adalah asus zenfone 3. Tak hanya itu kabarnya pihak Asus juga akan melahirkan smartphone cerdas khusus bagi anda yang menyukai hobbi foto adalah Asus Zenfone Selfie. Seperti anda ketahui smartphone asal pabrikan pabrikan Taiwan ini telah sukses dengan kehadiran dari Asus Zenfone Series menyerupai Asus Zenfone 4, Zenfone 5 dan Zenfone 6 yang bisa membuat banyak penggunanya merasa puas akan kecanggihan dan keunggulan feature yang dimiliki di asus zenfone series.


Jika kita melihat dari harga, smartphone Asus memang yang terbaik sebab dengan sgudang keunggulannya, smartphone asus zenfone ini bisa dimiliki oleh golongan menengah kebawah dan pastinya tidak menguras kantong anda. Kita juga berharap bahwa harga asus zenfone 3 ini sama menyerupai asus zenfone series yang telah diterbitkan sebelumnya.


Spesifikasi Asus Zenfone 3

Spesifikasi Asus Zenfone 3
  • Layar 5 inci,1280x720
  • 64bit Soc, Quad Core1,2 GHz CPU
  • Mali GPU
  • Ram 2GB
  • Internal Memory 16 GB
  • Camera 8 Megapixel

Nampaknya Spesifikasi yang dihadirkan di Asus Zenfone 3 ini masih dibawah Asus Zenfone 2 yang telah dahulu di rilis. Tentunya ini hanya rumor dan untuk kepastiannya kita tunggu saja :)


Demikian artikel kali ihwal Asus Zenfone 3, Harga Asus Zenfone 3, Spesifikasi Asus Zenfone 3, Kelebihan dan Kekurangan Asus Zenfone 3,  ini biar dapat bermanfaat.