Cara Flash Ulang Smartfren Andromax Tab 7.0 Bootloop

Cara Flash Ulang Smartfren Andromax Tab 7.0 Bootloop - Bagi anda yang sedang mengalami duduk perkara yang dimana kondisi HH tidak mampu booting atau Stuck/berhenti di logo smartfren jangan kawatir sebab aku akan membagikan Trik mudah untuk mengatasi stuck di logo smartfren tab 7.0 atau biasa disebut Bootloop. ( : Cara Flash Andromax V (Install Ulang) )

Cara Flash Ulang Smartfren Andromax Tab 7.0 Bootloop

Kejadiannya dialami oleh temen saya, waktu itu beliau mau Root Andromax Tab 7.0 tapi sebab ga ngerti petunjuknya beliau iseng tuh pake aplikasi Kingo Root, nah setelah itu kan disuruh reboot,  pada ketika mau booting di logo smarfreen tiba-tiba berhenti udah ditungguin 2 jam masih juga stuck di logo smartfren (bootloop pun terjadi), yaudah eksklusif panik dia, mau dibawa ke Smartfren Service Center tapi ga ada biaya hihi, aku browsing di google eh nemu deh trik eksklusif aja aku praktekin tuh sama temen saya, step by step aku ikutin dan jadinya HH udah kembali normal.

Langkah Eksekusi
  1. Ambil jarum pentul, cari lubang kecil tombol Reset di episode bawah tablet, kemudian tekan dengan perlahan hingga suara klik
  2. Kalau tablet udah mati, tekan dan tahan tombol Power + Volume Up secara bersamaan, tunggu hingga masuk ke System Recovery. kemudian tekan tombol Power sekali lagi, dan biarkan si robot ijo recover dengan sendirinya
  3. Kemudian akan tampil menu Setting pabrikan (awal), ikuti petunjuk hingga selesai
  4. Selamat Smartfren Andromax Tab 7.0 anda kembali menyerupai semula.
Fastboot Andromax Tab 7.0

Catatan :
Tutorial diatas akan menjadikan Data-data pada HH anda hilang sebab kembali ke setting pabrik, jadi Backup ur data first. DWYOR