Cara Gampang Masuk/Login LINE Tanpa PIN

Cara Gampang Masuk/Login LINE Tanpa PIN - Bagi anda Pengguna Layanan Jejaring Sosial pasti sudah tidak abnormal lagi dong dengan Aplikasi Internet Messenger satu ini, yup Line merupakan aplikasi yang memungkinkan anda untuk melaksanakan Chatting, mengirim Foto, Sticker, mengirim Voice Note, melaksanakan Panggilan Gratis dan masih banyak lagi.
: Cara Mengembalikan File / Foto / Data / Video Penting Terhapus dan Hilang di Android


Apabila anda telah melaksanakan Flashing, Reset Factory atau apalah pada Android maupun PC, otomatis kan aplikasi Line tidak ada tuh, nah kemudian anda mengunduh lewat playstore terus install dan Login deh, eh tiba-tiba aplikasi Line ini menanyakan Kode PIN, hah Kode Pin?? dengan From "Masukkan Pin Anda" gimana coba ? pasti lupa kan aba-aba pinnya atau malah ngga tahu sama sekali aba-aba pin yang harus dimasukin. ( : Cara Menghilangkan Iklan BBM )

Pada kolom pengisian PIN akan ada notif yang tertulis "Masukan PIN untuk mengonfirmasi identitas Anda. Jika tidak memiliki PIN, masukkan 4 digit terakhir no.telepon Anda yang sudah terdaftar" masalahnya ialah Kode Pin dan Nomer Telepon udah ngga inget lagi, terus gimana solusinya ? jangan kawatir alasannya disini saya akan membagikan trik jitu Login Line tanpa menggunakan PIN.

: (Cara Hack Theme Line Messenger di Android)

Langkah Akhir "Persiapan"
  • Aplikasi LINE v3.8.5 : Unduh
Langkah Akhir "Eksekusi"
  • Uninstall aplikasi LINE yang anda Download dari Play Store
  • Kemudian Install aplikasi Line v3.8.5
  • Setelah terinstall anda cuma butuh Login pakai Email (yang sudah diverifikasi) sama Password, kemudian masukkan nomer HP gres yang akan diregistrasi, damai alasannya pada Line v3.8.5 ini tidak ada login dengan pengisian PIN
Line Versi 3.8.5 Login Tanpa PIN

Perlu diperhatikan bawa Anda belum mampu mengganti atau membuat PIN di Line v3.8.5 (Versi jadul/Bajakan) ini alasannya dibagian Setting tidak ada menu PIN, jadi Setelah Anda suskes Login Line
anda mampu Mengunduh LINE versi terbaru di Play Store, setelah anda mengunduh LINE di Play Sotre, otomatis akun LINE langung ke Login, gres setelah itu anda atur PIN di LINE versi terbarunya.