Cara Install Banyak Aplikasi BBM di Hp Android

Cara Memasang Aplikasi BBM2, BBM3 dan BBM 4 di Hp Android - Android ? siapa yang tidak mengenal dengan os Android.  Semenjak kehadirannya terutama pada smartphone cerdas banyak hal-hal yang gres dapat anda lakukan misanya ibarat cara menimbulkan hp android menjadi remote tv, Menjadikan Hp android menjadi , dan lain sebagainya. Nah, itulah salah satu kelebihan yang didapat apabila anda memiliki smartphone android. Di artikel kali ini droidtuanku akan menunjukkan cara yang mungkin orang lain belum tahu yakni cara memasang 2 aplikasi bbm dalam satu hp android. Penasaran kan ?? bagaimana caranya untuk menginstall lebih dari 1 bahkan mampu hingga 4 aplikasi bbm yang dapat anda pasang di hp android. Agar lebih jelasnya silahkan anda ikuti tutorialnya dibawah ini.

Cara Install Banyak Aplikasi BBM di Hp Android
Menginstall lebih dari satu aplikasi bbm ini kalau anda mencarinya di google playstore rasanya tidak mungkin, lalau mengapa mampu ?? untuk menginstall bbm2, bbm3, bbm 4 sesungguhnya anda hanya perlu menggunakan sebuh aplikasi yang disebut dengan File APK. Nah, dengan file apk ini anda mampu menginstall banyak akun bbm didalam ponsel android. Untuk memasang bbm2, bbm3, bbm4 ini tidak perlu susukan ROOT !! jadi untuk anda yang tidak mau smartphone android di root mampu menggunakan aplikasi ini.


Baiklah, kalau and sudah tidak bersabar lagi ingin memasang 2,3 dan 4 aplikasi bbm di android silahkan ikuti tutorialnya dibawah ini.


Langkah Awal "Persiapan"
Langkah Akhir "Eksekusi"
  • Pertama, Hapus Aplikasi BBM yang sudah anda install
  • Lalu, anda unduh dahulu aplikasi bbm multi diatas 
  • Kemudian jalankan Aplikasi BBM tersebut
  • Login menggunakan Akun BBM Lama atau Juga Akun BBM gres anda dengan email
  • Selesai...
"Note : Lakukan cara yang serupa untuk memasang bbm 3, bbm 4 "
 
Bagaiamana ??
Mudah kan ??

Demikian artikel kali ini yang dapat droid tuanku berikan wacana BBM2,BBM3,BBM4 Untuk Android, BBM Versi Terbaru, BBM Versi 2.11.0.18 apk, BBM Clone, BBM Mod Clone, Multi BBM biar dapat bermanfaat.