Daftar Asus Zenfone Update Android Marshmallow 6.0

Inilah Daftar Smartphone ASUS ZENFONE yang Menerima Update Android 6.0 Marshmallow -  Mungkin bagi anda yang belum tahu perihal kabar besar hati bagi anda pengguna smartphone cerdas ASUS ZENFONE, bahwa sekarang ini telah hadir pembaruan perangkat lunak dari android yakni 6.0 Marshmallow. Khususnya untuk anda pengguna Smarthphone Asus bahwa  pihak asus telah merilis daftar hp asus yang berhak mendapatkan android marshmallow v 6.0 yang diantaranya mampu anda ketahui berikut ini.
Daftar Asus Zenfone Update Android Marshmallow 6.0


Berdasarkan data yang ada, pihak ASUS  akan menawarkan update Android M pada ponsel-ponsel di bawah ini:
  • Asus PadFoneS (PF500KL)
  • Asus ZenFone 2 (ZE550ML/ZE551ML)
  • Asus ZenFone 2 Deluxe / Special Edition (ZE551ML)
  • Asus ZenFone 2 Laser (ZE500KG/ZE500KL/ZE550KL/ZE600KL/ZE601KL
  • Asus ZenFone Selfie (ZD551KL)
Namun, sangat disayangkan bahwa pada daftar itu tak terdapat model/tipe dari jajaran Asus Zenfone 4, Asus Zenfone 5 dan Asus Zenfone 6. Pastinya itu menjadi kabar sedih bagi para pengguna smartphone cerdas asus Zenfone generasi awal tersebut. Padahal, menyerupai anda ketahui seri-seri tersebut merupakan produk smartphone yang tak dipungkiri menjadi pendongkrak kepopuleran brand ASUS di pasar smartphone global menyerupai Indonesia. : Cara Flash Asus Zenfone 5 via ADB Sideload

Untuk Smartphone yang meneriam update pembaruan Android M, hingga ketika ini pihak asus belum mempublikasikan kapan software android marshmallow 6.0 akan digunakan. Namun, kita tunggu saja perkembangan resminya, sambil berharap pengguna Asus Zenfone 4,5 dan 6 juga mendapat update android m 6.0.

Demikian Infomasi yang dapat aku sampaikan untuk anda pengunjung setia DROIDTUANKU, kurang lebihnya mohon maaf dan terimakasih telah menyimak artikel perihal Daftar Ponsel ASUS Update Android 6.0 Marshmallow.