Games HD Terbaru, Terbaik, Terpopuler dan Gratis 2016

Kumpulan Game HD Android Terbaru, Terbaik, Terpopuler dan Gratis 2016 - Seperti anda ketahui berbagai bermunculan games yang mempunyai kualitas sangat indah dan beresolusi tinggi di Android. Ternasuk 5 game terbaik android 2016 yang akan share ini, yang diantaranya meruapakan games untuk android bergenre balap,petualangan, zombie dan lain-lain. Nah, game ini bebas anda dapatkan di playstore dan anda juga mampu memilih game ini sesuai selera anda.

Anda, aku ataupun semua orang yang menggunakan android pastinya senang apabila bermain game yang mempunyai kualitas HD. Karena game HD memiliki tampilan gambar yang lebih faktual dan menarik dari pada game pada umumnya. Dan berikut ini ada beberapa game HD Android terbaik gratis 2016 yang mampu Anda coba mainkan di smartphone android.
1. Games Real Racing 3

Gmes Real Racing ialah game bergenre balap kendaraan beroda empat yang sudah cukup terkenal. Sekarang game tersebut sudah memasuki seri ketiga. Nah, bagi Anda yang penasaran pribadi saja unduh game Real Racing 3 sekarang juga.

Games HD Terbaru, Terbaik, Terpopuler dan Gratis 2016

2. Games Dead Trigger

Game Dead Trigger mungkin lebih populer sebagai game Playstation. Akan tetapi game tersebut sekarang sudah mampu Anda mainkan gratis di Android. Tentunya petualangan yang disajikan di Dead Trigger Android akan semakin seru lagi.

Games HD Terbaru, Terbaik, Terpopuler dan Gratis 2016

3. Games Death Rally

Game Death Rally merupakan game bergenre perang mobil. Game ini mampu menjadi alternatif bagi Anda yang bosan bermain game balap kendaraan beroda empat yang itu-itu saja. Ada berbagai medan tempur kendaraan beroda empat seru sudah menunggu Anda di Death Rally. Mulai dari medan lumpur, berpasir, sampai tebing curam.


4. Games Blood and Glory: Legends

Game Blood and Glory: Legends termasuk game fighting yang cukup populer di tahun 2015. Game ini diprediksi akan booming lagi di tahun 2016 mendatang. Bahkan kabarnya game Blood and Glory di tahun depan akan dirilis kembali untuk versi terbaru yang lebih keren.

Games HD Terbaru, Terbaik, Terpopuler dan Gratis 2016

5. Games Metal Slug Defense

Siapa yang tak kenal dengan game Metal Slug? Game ini cukup populer di kalangan pecinta game Playastation. Namun sekarang Anda mampu memainkan game petualangan tembak-tembakan tersebut di Android dan iOS. Terdapat sekitar 16 level yang menunggu untuk ditaklukan sekarang juga.

Games HD Terbaru, Terbaik, Terpopuler dan Gratis 2016

Sekian isu tentang Games HD Android Terbaru, Terbaik, Terpopuler dan Gratis 2016 yang mampu Anda untuk pribadi melalui Google Play Store.