Harga dan Spesifikasi Asus Zenpad S 8.0

Harga dan Spesifikasi ASUS Zenpad S 8.0


Harga dan Spesifikasi HP Asus Zenpad S8.0 2016 - Welcome back to :)

Pada kesempatan ini, akan menunjukkan riview lengkap wacana Smartphone Asus Zenpad S8.0 (Z580CA). Nah, untuk anda yang menginginkan produk terbaru dari ASUS ini, ada baiknya untuk memngetahui detail soesfikasi hp asus zenpad s 80 berikut ini.
  • HARDWARE
Dalam beberapa hal, merancang tablet lebih sulit daripada merancang sebuah smartphone. Ukuran menambahkan berarti keseimbangan perlu disambar, dan maksud yang terang untuk digunakan perlu diuraikan dalam desain itu. Ini salah satu hal yang membuat Dell Venue 8 7000 Series hanya aib menjadi salah satu tablet terbaik di luar sana, alasannya begitu sialan canggung untuk terus.

ASUS, di sisi lain, telah dipaku desain untuk ZenPad terbaru mereka. Metalik kembali sejuk dan grippy untuk disentuh, miring ke tepi karet nyaman lembut di sepanjang bab bawah. Tepi ini kurva sampai strip chrome yang memegang beling depan di tempat, dengan apa-apa tapi kekuatan dan tombol volume sepanjang tepi bagi pengguna untuk menyikat jari-jari mereka di. Desain ini mendorong pengguna untuk baik pegangan dengan kedua tangan dan memegang tablet dari bawah dengan satu, dan masing-masing posisi nyaman.

ASUS menambahkan lencana potret berorientasi pada bab depan tablet dan lencana lanskap berorientasi pada bab belakang tablet, tapi stereo menghadap depan speaker dan posisi strip karet membuat tablet merasa menyerupai itu dirancang untuk sebagian besar lanskap menggunakan. Selain itu, penempatan off-pusat port USB-C membuat terus menggunakan tablet di lanskap ketika pengisian lebih mudah.

Hal pertama yang Anda perhatikan ketika mengangkat ZenPad S 8.0 dari meja ialah bagaimana sangat ringan tablet terasa. Pada kenyataannya itu hanya beberapa gram lebih ringan dari Dell Venue 8 7000 Series, tetapi keseimbangan dan kurva lembut yang ditawarkan oleh desain ini membuat perbedaan besar dalam bagaimana Anda memegangnya, membuatnya merasa lebih ringan. Menghidupkan tablet pada mengekspos tampilan 2K IPS bawah beling dan speaker stereo yang fantastis yang muncul untuk hidup dengan animasi booting. Kombinasi kualitas audio, daya tarik visual, dan desain yang ringan membuat Anda ingin duduk di suatu kawasan dan menonton film di sepanjang hari.

Secara keseluruhan, tablet ini terasa solid dan nyaman di tangan. Desain ialah sebagai dekat dengan tepat menyerupai yang Anda dapatkan bila Anda seorang penggemar tablet 8 inci.

  • PEFORMA
Terselip di bawah yang 2K tampilan yang cantik ialah 64-bit quad-core prosesor Intel Atom Z3580 dengan 4GB RAM. Jika itu terdengar akrab, itu alasannya itulah hal yang sama persis Anda akan menemukan ZenFone 2. Sama menyerupai telepon, kinerja fantastis. Semuanya berjalan dengan baik, dan keseluruhan pengalaman ketika bermain semua jenis permainan besar.Selama sekitar 20 menit, bagaimanapun.Semua ponsel dan tablet menerima hangat ketika Anda bermain game, tetapi ZenPad S 8.0 resor untuk secara otomatis mengontrol kecerahan layar untuk menjaga panas dari mencapai tingkat yang merusak. Pemberitahuan roti kecil muncul menyerupai kecerahan tetes sendiri di tengah-tengah permainan Anda bermain, dan ketika sistem mendingin Anda sekali lagi diperbolehkan untuk mengontrol kecerahan layar Anda sendiri.Saat ini tampaknya hanya terjadi ketika kecerahan layar di 100%, dan ASUS telah mencapai keluar dan menegaskan mereka melihat ke dalam persoalan ini. Tanpa titik selama kontrol panas ini tidak merasa menyerupai kinerja terpukul, dan sebagian besar waktu ketika peringatan muncul tablet bahkan tidak merasa bahwa hangat dibandingkan dengan beberapa ponsel kami telah diuji dalam situasi yang sama. Apapun alasan, itu bukan suatu hal yang besar untuk memiliki terjadi secara teratur.
Harga dan Spesifikasi Asus Zenpad S 8.0 -
  • SOFTWARE
Sekeren itu akan memberitahu Anda perangkat lunak pada tablet ini hanya sebagai cantik dan dibuat dengan baik sebagai perangkat keras, berbohong kepada Anda tampaknya menyerupai wangsit yang buruk. ZenUI sangat banyak terang, kekacauan warna-warni yang sama telah di beberapa terakhir ponsel Asus telah merilis, dengan lebih dari aplikasi yang tidak perlu sama tidak ada yang benar-benar harus menggunakan. Setelah Anda selesai menghapus semua kelebihan omong kosong, sisa ZenUI cukup mudah untuk membiasakan diri.

Kelola Depan Bagian ialah favorit saya bab dari interface ini. Dari homescreen, Anda mengibaskan up dari mana saja dan gelembung ini tiba. Ini ialah cara cepat untuk melaksanakan satu ton hal yang berbeda, dan untuk sebagian besar itu tetap keluar dari jalan antarmuka utama. The ZenUI peluncur termasuk membalik panel dan animasi imut lainnya, dan grid aplikasi termasuk dan Suto-macam pilihan secara default bahwa kelompok-kelompok semua aplikasi ke dalam folder, tetapi untuk sebagian besar bekerja dengan cara yang Anda harapkan Android 5.0 untuk bekerja. Skenario terburuk ialah Anda mengubah banyak ini off, tapi tidak menyerupai banyak antarmuka lain untuk Android Anda benar-benar dapat mengubah banyak off ini tanpa menggunakan peluncur kustom.Satu hal yang tidak bisa mematikan ialah banyak dimodifikasi panel pengaturan cepat. Untuk sebagian besar bekerja menyerupai yang Anda harapkan panel cepat-pengaturan untuk bekerja, tetapi tertanam dorongan RAM alat dan pengingat konstan bahwa aplikasi menggunakan baterai ketika Anda menggunakannya (Anda tidak mengatakan!) Yang lebih dari sedikit menjengkelkan.ASUS melempar banyak sampah yang tidak perlu di penggunanya, tidak diragukan lagi alasannya banyak kemitraan perangkat lunak, tapi secara keseluruhan itu tidak buruk. Ini mungkin akan berbeda bila antarmuka lambat atau stuttery, tetapi tidak pernah sekali pun menunjukkan tanda-tanda ZenUI melambat. Ini mungkin tidak menjadi antarmuka yang paling berkhasiat di luar sana, tapi itu pasti menerima pekerjaan.

  • CAMERA
Harga dan Spesifikasi Asus Zenpad S 8.0

Seperti semua kamera tablet, kamera belakang 8 megapixel dan kamera depan 5MP pada tablet ini tidak banyak untuk menulis wacana rumah. Mereka tepat kamera video yang mampu, tetapi Anda tidak harus mengharapkan terlalu banyak ketika mengambil foto. Dalam pencahayaan yang tepat Anda akan menerima foto yang layak dari kamera baik, tetapi bahkan dalam pencahayaan yang tepat autofocus pada kamera belakang ialah hit atau miss. Cahaya rendah membuat kamera ini pada dasarnya tidak dapat digunakan untuk foto, tapi sekali lagi tidak terlalu buruk untuk video.

  • BATERAI
Tablet android yang tidak dikenal untuk daya tahan baterai , sesuatu yang kita semua berharap tetap dengan pemberian meningkatkan secara optimal datang di Android 6.0 Marshmallow, tetapi ZenPad S 8.0 ialah hampir di depan wacana apa yang dapat Anda harapkan dari baterai dalam tablet. Spesifikasi lembar klaim 8 jam penggunaan berdasarkan loop video 720p pada 100 nits brightness layar. Sementara tablet ini tidak diragukan lagi dapat melaksanakan hal itu, penggunaan Anda akan menjadi agak sedikit berbeda. Menggunakan kecerahan pada full, jumlah yang tetes untuk lebih dekat dengan 6 jam video 1080p. Jika Anda bermain game khususnya sumber daya intens, Anda akan menerima lebih dekat dengan 5.

Anda dapat dengan mudah menerima hari penuh acara dari tablet ini, kecuali bila Anda benar-benar bertekad untuk mengalahkan Angry Birds 2 dalam sehari atau Kembali ke Masa Depan maraton memanggil nama Anda. Ini tidak cukup baik sebagai Dell Venue 8 7000 Series dalam hal ini, tetapi bersaing dengan mudah dengan Nexus 9 dalam kemampuan baterai.

Harga Asus Zenpad S 8.0 
US$ 130  Atau 1,6 Jutaan