Tombol Home/Back Asus Zenfone Macet? Ini Solusinya

Tombol Home/Back Asus Zenfone Macet? Ini Solusinya - Smartphone layar sentuh pada dasarnya ada yang dilengkapi dengan Home Button atau tombol Home, tak terkecuali pada smartphone Asus Zenfone yang memiliki Tombol Back, Home dan Recent Apps. Fungsinya sangat beragam antara lain Home berfungsi kembali ke Home Screen, Back kembali ke menu sebelumnya, Recent Apps untuk mengetahui menu yang sedang berjalan.
: Cara Cek Area 4G LTE di HP Android 

Asus Zenfone Tombol Back, Home, Recent Apps

Rasanya pasti kesal kan bila beberapa tombol tidak mampu bekerja sesuai fungsinya? Penyebab umum mengapa ketiga tombol berhenti berfungsi yaitu alasannya yaitu Error saat Upgrade/Downgrade, Aplikasi yang Crash, dan ada komponen pada mesin yang tidak berjalan dengan baik, nah trus solusinya bagaimana? damai jangan kawatir alasannya yaitu aku akan membagikan Trik jitu untuk mengatasi problem tombol tidak berfungsi, eksklusif saja kita praktek bareng-bareng :
: Daftar HP Asus Zenfone Update Android Nougat
Tutorial Eksekusi :
Factory Reset Asus Zenfone
  • Terakhir, Update Firmware ke Kitkat, boleh melalui OTA (Ont The Air, eksklusif lewat HH secara online) atau Manual (download firmware .Zip/.Raw di website Asus)
Tested by Asus Zenfone 4

Sekian Artikel Tutorial mengenai Cara mengatasi Tombol Home/Back Asus Zenfone Macet, biar bermanfaat dan jangan lupa untuk sharing ke teman-teman zenfoners :)